Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Park Bo Gum Ikuti Wajib Militer di Angkatan Lauut

Park Bo Gum masuk dalam Pelatihan Angkatan Laut dan Komando Doktrin (TRADOC) di Jinhae, Provinsi Gyeongsangnam.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 September 2020  |  17:29 WIB
Park Bo Gum mengikuti wajib militer.
Park Bo Gum mengikuti wajib militer.

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor asal Korea Selatan, Park Bo Gum tengah menjalani aksis wajib militer. Beredar fotonya  menggenakan seragam militer dan masker putih.

Kepala Pendidikan dan Angkatan Laut (Chief of Naval Education and Training/CNET) merilis foto rekrutan terbaru mereka, salah satu anggotanya adalah aktor Park Bo Gum, dilansir Soompi, Jumat (11/9/2020).

Park Bo Gum masuk dalam Pelatihan Angkatan Laut dan Komando Doktrin (TRADOC) di Jinhae, Provinsi Gyeongsangnam pada 31 Agustus 2020.

Setelah enam minggu menjalani pelatihan dasar, dia akan bertugas sebagai prajurit promosi budaya di Angkatan Laut. Bo Gum akan menyelesaikan masa wajib militernya pada April 2022.

Sesuai dengan tindakan pencegahan Covid-19 di Korea Selatan, anggota baru diwajibkan mengenakan masker seperti yang ada pada foto. Dalam foto tersebut, Bo Gum terlihat segar dan sehat saat memulai pelatihan dasarnya.

Blossom Entertainment selaku agensi Park Bo Gum sebelumnya telah menjelaskan bahwa wajib militer yang dijalaninya akan bersifat pribadi karena pedoman jarak sosial.

Sebelum mendaftar wajib militer, Park Bo Gum telah merampungkan syuting drama "Record of Youth" yang tayang di tvN dan Netflix.

"Record of Youth" berkisah tentang kehidupan tiga orang yang bekerja di industri fesyen. Meski tidak mudah untuk mewujudkan cita-cita, ketiga orang ini siap berjuang mengejar impian mereka dengan semangat muda yang dimiliki.

"Record of Youth" dibintangi oleh Park Bo Gum, Park So Dam dan Byeon Woo Seok.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan Virus Corona covid-19

Sumber : Antara

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top