Park Bo Gum mengikuti wajib militer.
Entertainment

Park Bo Gum Ikuti Wajib Militer di Angkatan Lauut

Newswire
Jumat, 11 September 2020 - 17:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor asal Korea Selatan, Park Bo Gum tengah menjalani aksis wajib militer. Beredar fotonya  menggenakan seragam militer dan masker putih.

Kepala Pendidikan dan Angkatan Laut (Chief of Naval Education and Training/CNET) merilis foto rekrutan terbaru mereka, salah satu anggotanya adalah aktor Park Bo Gum, dilansir Soompi, Jumat (11/9/2020).

Park Bo Gum masuk dalam Pelatihan Angkatan Laut dan Komando Doktrin (TRADOC) di Jinhae, Provinsi Gyeongsangnam pada 31 Agustus 2020.

Setelah enam minggu menjalani pelatihan dasar, dia akan bertugas sebagai prajurit promosi budaya di Angkatan Laut. Bo Gum akan menyelesaikan masa wajib militernya pada April 2022.

Sesuai dengan tindakan pencegahan Covid-19 di Korea Selatan, anggota baru diwajibkan mengenakan masker seperti yang ada pada foto. Dalam foto tersebut, Bo Gum terlihat segar dan sehat saat memulai pelatihan dasarnya.

Blossom Entertainment selaku agensi Park Bo Gum sebelumnya telah menjelaskan bahwa wajib militer yang dijalaninya akan bersifat pribadi karena pedoman jarak sosial.

Sebelum mendaftar wajib militer, Park Bo Gum telah merampungkan syuting drama "Record of Youth" yang tayang di tvN dan Netflix.

"Record of Youth" berkisah tentang kehidupan tiga orang yang bekerja di industri fesyen. Meski tidak mudah untuk mewujudkan cita-cita, ketiga orang ini siap berjuang mengejar impian mereka dengan semangat muda yang dimiliki.

"Record of Youth" dibintangi oleh Park Bo Gum, Park So Dam dan Byeon Woo Seok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro