Kim Bum main drama fantasi Tale of the Nine Tailed.
Entertainment

Drama Baru, Transformasi Kim Bum dari Playboy Manis Jadi Gumiho Garang

Desyinta Nuraini
Jumat, 18 September 2020 - 19:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Para penggemar drama Korea alias drakor pasti mengenal Kim Bum, aktor yang pernah menjadi playboy manis dalam drama Boys Before Flower. Namun untuk kali ini, jangan harap senyum merona yang membuat wanita jatuh cinta itu muncul.

Melansir Soompi, Jumat (18/9/2020). Kim Bum kembali ke layar kaca dalam drama fantasi "Tale of the Nine Tailed" yang tayang di tvN. Drama ini menceritakan kisah tentang gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan) yang diperankan Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di kota.

Kim Bum akan berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon yang lahir dari manusia dan gumiho. Yi Rang adalah gumiho berbahaya dengan emosi yang tidak stabil yang akan membawa konflik ke dalam cerita. Terampil dalam transformasi, dia adalah sosok yang terus berubah yang melihat melalui keserakahan manusia dan menggunakan keinginan mereka untuk memasang taruhan.

"Konten dan struktur topik yang menyegarkan, yang belum pernah saya lihat sebelumnya, sangat menarik," ujar Kim Bum.

Dia mengaku sangat menyukai karakter Yi Rang. “Jika dilihat dari satu sisi, dia terlihat seperti orang jahat, tetapi di sisi lain, dia menyedihkan dan memiliki banyak bekas luka, jadi ada beberapa aspek yang bisa dimengerti. Watak aslinya baik dan polos, tetapi karena beberapa situasi dan kesalahpahaman, dia menjadi terluka. Dia menjijikkan, tapi kamu tidak bisa membencinya," beber Kim Bum.

Kim Bum mengungkapkan bahwa dia mempelajari asal-usul dan legenda gumiho dan menggambarkan gambar anjing dan kucing terlantar untuk melukiskan gagasan tentang gumiho yang terlantar. Dia mencoba menggambarkan sikap tajam yang digunakan hewan terlantar sebagai mekanisme pertahanan diri. "Sambil membuat ekspresi dan gerak tubuh, saya berlatih menciptakan kesan bahwa saya bukan manusia," tegasnya.

Pada adegan aksi, Kim Bum menyarankan ide untuk menggunakan gerakan aksi yang tampak seperti menggaruk daripada adu tinju. "Saya juga mempelajari gerakan rubah," tambahnya.

Dalam foto yang baru dirilis, Yi Rang menggambarkan gaya yang sangat serius dan dewasa. Meskipun Kim Bum dan Lee Dong Wook dekat secara langsung, mereka harus menggambarkan hubungan yang tegang untuk drama tersebut.

“Dia hyung yang harus kubenci, tapi aku sangat menyukainya. Namun, hubungan Yi Rang dan Yi Yeon mengandung pengkhianatan, sakit hati, dan kesedihan yang berasal dari kesukaan, jadi saya bisa memahaminya dan memerankannya," jelasnya.

Tim produksi menyebut Kim Bum adalah aktor yang tulus dan bersemangat tidak seperti yang lain. Transformasi drastis Kim Bum serta akting yang berani dan antusias juga akan menjadi poin lain yang dinantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro