Paragon
Fashion

Brand Kosmetik Paragon Diskon Harga Saat Pandemi

Mia Chitra Dinisari
Senin, 21 September 2020 - 19:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, bekerjasama dengan Paragon, menghadirkan Super Brand Day Paragon pada tanggal 23 September 2020 dalam semarak 10.10 Brands Festival.

Brand produk kecantikan dan perawatan kulit yang ditawarkan Paragon yakni Wardah, Emina dan Make Over. Inisiatif ini merupakan salah satu upaya Shopee dalam memberikan akses berbelanja online, khususnya di situasi PSBB total saat ini, melalui konsep ‘MALL Jaman Now’ dengan pilihan produk brand yang sesuai dengan personifikasi masyarakat Indonesia, khususnya perempuan. Adapun diskon yang ditawarkan hingga 70 persen.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan mereka menyadari bahwa meskipun lebih banyak aktivitas terpusat di rumah, namun tampil cantik dengan tetap menjaga perawatan wajah perlu untuk dilakukan.

"Melalui Super Brand Day Paragon ini, kami menghadirkan serangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan kecantikan dan perawatan wajah yang sesuai dengan kebutuhan dan personifikasi masyarakat Indonesia, khususnya perempuan. Shopee berkomitmen untuk memberikan," ujarnya dalam siaran persnya.

Amalia Sarah Santi, Chief Marketing Officer Paragon mengatakan, program ini diharapkan dapat memudahkan akses ke berbagai produk kosmetik mereka secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro