Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Brand Kosmetik Paragon Diskon Harga Saat Pandemi

Brand produk kecantikan dan perawatan kulit yang ditawarkan Paragon yakni Wardah, Emina dan Make Over.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 21 September 2020  |  19:47 WIB
Paragon
Paragon

Bisnis.com, JAKARTA – Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, bekerjasama dengan Paragon, menghadirkan Super Brand Day Paragon pada tanggal 23 September 2020 dalam semarak 10.10 Brands Festival.

Brand produk kecantikan dan perawatan kulit yang ditawarkan Paragon yakni Wardah, Emina dan Make Over. Inisiatif ini merupakan salah satu upaya Shopee dalam memberikan akses berbelanja online, khususnya di situasi PSBB total saat ini, melalui konsep ‘MALL Jaman Now’ dengan pilihan produk brand yang sesuai dengan personifikasi masyarakat Indonesia, khususnya perempuan. Adapun diskon yang ditawarkan hingga 70 persen.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan mereka menyadari bahwa meskipun lebih banyak aktivitas terpusat di rumah, namun tampil cantik dengan tetap menjaga perawatan wajah perlu untuk dilakukan.

"Melalui Super Brand Day Paragon ini, kami menghadirkan serangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan kecantikan dan perawatan wajah yang sesuai dengan kebutuhan dan personifikasi masyarakat Indonesia, khususnya perempuan. Shopee berkomitmen untuk memberikan," ujarnya dalam siaran persnya.

Amalia Sarah Santi, Chief Marketing Officer Paragon mengatakan, program ini diharapkan dapat memudahkan akses ke berbagai produk kosmetik mereka secara online.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mall paragon shopee
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top