Poster film Drive
Entertainment

Sinopsis Film Drive Hard, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 23:30 WIB

Syaiful Millah
Selasa, 22 September 2020 - 18:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi Australia berjudul Drive Hard (2014) bakal hadir di layar kaca televisi dalam program bioskop Trans TV malam ini, Selasa (22/9) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 96 menit ini pertama kali tayang pada Juni 2014. Diarahkan oleh sutradara Brian Trenchard-Smith dengan cerita dan penulis skenario oleh Chad Law, Evan Law, dan Brigitte Jean Allen.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dan tampil dalam proyek film ini antara lain John Cusack, Thomas Jane, Zoe Ventoura, Christopher Morris, Yesse Spence, Damian Garvey, dan yang lainnya.

Drive Hard bercerita tentang pebalap bernama Peter Roberts (diperankan Thomas Jane) yang telah pensiun karena permintaan dari istrinya dan hidup damai bersama keluarga kecilnya.

Sinopsis Film Drive Hard, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 23:30 WIB

Dia memilih pekerjaan sebagai pengajar di sekolah khusus mengemudi, sembari menunggu kesempatan untuk membuka sekolah balapnya sendiri.

Suatu ketika, dia mendapatkan seorang klien yang berwarga negara Amerika Serikat. Pria itu bernama Simon Keller (diperankan John Cusack) yang ternyata merupakan seorang kriminal.

Saat sedang belajar mengemudi, Keller meminta Robert berhenti di sebuah bank karena dia ingin mengambil sejumlah uang. Keller mengatakan bahwa uang itu akan digunakannya untuk membayar Robert.

Setelah berhenti di depan bank, Keller pun masuk ke bank itu. Akan tetapi, dia keluar dengan menembaki para penjaga. Dia juga menaruh sebuah tas besar ke dalam mobil dan meminta Robert untuk bergegas.

Dengan kebingungan, Robert akhirnya mengikuti instruksi Keller yang membuatnya harus berkejaran dengan para polisi. Tak hanya itu, dia juga harus berkejaran dengan kawan lama Keller yang merupakan kelompok penjahat.

Film ini mendapatkan ulasan di Situs Rotten Tomatoes dengan skor 8 persen penilaian kritikus dan 13 persen penilaian penonton. Sementara itu, situs IMDb mencatatkan nilai 4,4/10 dari total nilai yang masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro