Kate Middleton berbincang-bincang dengan orang tua yang membawa anak./kensingtonroyal
Fashion

Intip Busana Smart Casual Kate Middleton

Newswire
Rabu, 23 September 2020 - 06:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kate Middleton mengenakan balutan busana berwarna putih dan pink untuk memberikan dukungan kepada orangtua dan anak-anak.

Kate berpenampilan smart casual. Ibu tiga anak ini melakukan pertemuan kecil dengan sekelompok orang tua di taman yang berada di London.

Dalam pertemuan, istri Pangeran William itu mendengarkan pengalaman mereka selama enam bulan terakhir. Mereka berbagi cerita bagaimana mengatasi masa-masa sulit itu.

Dia mengenakan blus putih polos dari Ralph Lauren, dipadukan dengan celana panjang merah muda gelap dari Marks & Spencer. Celana ini pernah ia kenakan saat mengunjungi London Ambulance Service 111 pada Maret 2020.

Kate melengkapi penampilannya dengan perhiasan berupa kalung emas yang ditumpuk tiga, gelang, anting hoop mungil, serta cincin pertunangannya.

Kate yang dalam beberapa tahun terakhir berfokus pada kesejahteraan keluarga menyoroti orang tua yang menggunakan waktu, pengalaman, dan pengetahuan mereka untuk mendukung keluarga lain, baik sebagai profesional atau relawan terlatih atau melalui jaringan orang tua informal.

Pertemuan itu sengaja diadakan di Taman Battersea yang terbuka karena Kate percaya bahwa waktu di luar sangat bermanfaat bagi kesejahteraan anak-anak serta pengasuh mereka.

kate dan pangeran william, kate middleton
kate dan pangeran william, kate middleton

Kunjungan Kate terjadi setelah panggilan video dengan beberapa kelompok keluarga lain. Selama obrolan, grup tersebut berbagi berita tentang layanan mereka dan dampak Covid-19 terhadap keluarga di seluruh negeri.

“Baik William dan saya mendengar tentang betapa pentingnya hubungan ini bagi keluarga - mereka sangat penting bagi Anda. Jadi bagi Anda dan pasukan sukarelawan Anda di luar sana, hal yang sangat baik,” kata dia.

Pekan lalu, Kate dan Pangeran William mengunjungi beberapa lokasi di London untuk melihat masyarakat beradaptasi dengan keadaan normal baru di tengah pandemi.

Pasangan itu, yang menghabiskan sebagian besar enam bulan terakhir di rumah pedesaan mereka di Anmer Hall di Norfolk, tiba kembali di London menjelang dua anak tertua mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte, kembali ke sekolah awal bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro