Desain rumah/Jibi
Fashion

Warna Cat Dinding dan Perabot, Tentukan Suasana Nyaman di Rumah

Dewi Andriani
Rabu, 23 September 2020 - 15:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memilih perabotan dan warna untuk rumah akan menentukan suasana nyaman, seni hingga aspek fungsional.

Country Marketing Manager Ikea Indonesia Dyah Fitrisally menuturkan dalam memilih perabotan yang tepat merupakan hal yang penting, pun juga memilih warna yang ideal. Kami percaya bahwa warna memainkan peran besar dalam menjadikan rumah Anda sebuah rumah.

Dalam hal ini, memilih warna dan tekstur menjadi hal yang penting dalam membawa kehangatan dan perasaan ramah ke rumah Anda. "Warna hijau, abu-abu, dan biru bisa menjadi pilihan untuk menciptakan suasana yang lebih tenang dan nyaman di ruang keluarga Anda," ujarnya.

Untuk menjawab kebutuhan, Ikea juga menyediakan jasa yang akan memastikan pengalaman belanja online yang aman bagi pelanggannya, yaitu personal shopper Ika, layanan konsultasi daring untuk Desain Interior Ikea, layanan pengiriman, dan tambahan titik penjemputan.

Para pelanggan yang sudah memiliki inspirasi mendekor rumah dapat menelusuri dan membeli produk secara daring melalui katalog digital IKEA dalam sekali klik. Produk yang dibeli dari situs Ikea akan dikirim dan diantarkan langsung ke depan pintu rumah.

Saat ini, Ikea sedang mempersiapkan pembukaan dua toko baru di tahun 2021 yang berlokasi di Bandung dan Jakarta Garden City dengan berbagai penawaran yang dapat lebih mudah diakses oleh pelanggan.

Bagi yang saat ini tengah menyiapkan dekorasi ulang ruangan yang ada di rumah, kini tak perlu bingung karena Anda bisa mendapatkan inspirasi gambaran desain dan perabotan yang sesuai dengan harga terjangkau melalui katalog digital Ikea 2021.

Apalagi di dalam katalog tersebut terdapat 111 artikel atau produk yang dikurasi secara khusus berdasarkan kebutuhan dan favorit pelanggan dengan harga yang sudah diturunkan sehingga lebih terjangkau.

Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk. (HERO) Patrik Lindvall mengatakan bahwa katalog digital Ikea 2021 bukan sekadar katalog, tetapi buku panduan yang penuh inspirasi dan informasi tentang kehidupan di rumah.

Dengan bentuk digital, lebih banyak masyarakat Indonesia dapat mengakses katalog Ikea kapanpun dan dimanapun untuk mendapatkan inspirasi dalam mendekorasi rumah mereka agar dapat melakukan lebih banyak aktivitas di rumah.

"Kami juga menyediakan fitur hot spotting yang memudahkan seseorang mengambil inspirasi dari katalog dan langsung melakukan pembelian melalui portal ikea.co.id," ujarnya dalam konferensi pers daring, Selasa sore (22/9/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro