Dark Tide
Entertainment

Sinopsis Film Dark Tide Tayang Malam Ini Pukul 23.30 WIB

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 25 September 2020 - 17:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dark Tide adalah film thriller aksi Amerika 2012 yang disutradarai oleh John Stockwell, diproduksi oleh Jeanette Buerling dan Matthew E. Chausse dan ditulis oleh Ronnie Christensen dan Amy Sorlie.

Film ini didasarkan pada kisah Amy Sorlie dan dibintangi Halle Berry, Olivier Martinez, dan Ralph Brown. Film itu gagal kritis dan bom box-office. Saksikan penayangannya di bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB.

Film bercerita tentang Kate adalah seorang ahli hiu yang bisnisnya gagal sejak serangan hiu membunuh sesama penyelam di bawah komandonya. Pernah dijuluki "pembisik hiu", Kate dihantui oleh ingatan akan serangan itu dan tidak bisa kembali ke dalam air.

Dengan tagihan yang menumpuk dan bank akan menyita perahu Kate, suami Kate yang terasing, Jeff, memberinya kesempatan yang menguntungkan; untuk memimpin pengusaha jutawan yang mencari sensasi dan putra remajanya dalam penyelaman hiu berbahaya - di luar kandang.

Melawan keraguan diri dan ketakutannya, Kate menerima lamaran itu dan menetapkan arah untuk mencari makan paling mematikan di dunia; "Shark Alley".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro