Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Foto Kece Mantu Aburizal Bakrie Banjir Keluhan Karyawan Jungleland yang 6 Bulan Belum Gajian

Banyak yang memuji kecantikan Nia Ramadhani di foto tersebut, termasuk dari teman-temannya sesama selebritas.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 September 2020  |  14:18 WIB
Nia Ramadhani. - Instagram @ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani. - Instagram @ramadhaniabakrie

Bisnis.com, JAKARTA – Menantu pengusaha Aburizal Bakrie, Nia Ramadhani, tengah jadi sorotan usai mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya beberapa.

Di foto itu, Nia yang mengenakan gaun kuning tampak bersandar di besi pembatas jembatan yang melintasi sungai besar.

Senyum merekah menghiasi wajahnya.

"A sweeter smile and a brighter day," tulis Nia Ramadhani di unggahannya pada Rabu (23/9/2020).

Banyak yang memuji kecantikan Nia Ramadhani di foto tersebut, termasuk dari teman-temannya sesama selebritas.

"Ketjehhh," tulis Ayu Dewi di kolom komentar.

Tapi, kolom komentar unggahan Nia Ramadhani itu belakangan malah diramaikan dengan komentar yang menyinggung keluarga Bakrie.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani adalah istri Anindra Ardiansyah Bakrie atau akrab disapa Ardi Bakrie, salah satu putra dari Aburizal Bakrie.

Mereka mengaku sebagai karyawan Jungleland yang sudah enam bulan gajinya belum dibayar dan meminta kepada Nia agar keluarga besar Bakrie memberikan hak yang menjadi milik pekerja.

"Mbak sangat kaya sekali . mbak tolong kash tau ke keluarga besar bakrie kalo kita jungleland blum digaji ini selama 6 bulan menunggu belum di bayar juga.. tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu.. smga bisa tersampaikan," tulis akun @rizaldinaldianputra.

Keluhan dari pemilik akun itu dibalas oleh warganet lain yang punya nasib serupa.

"Kontrak jg di bekukan dr bulan juni sampe skg. trs nasib gaji kita JUNGLELAND gimana ya kak nia??," tulis akun @ulilvaliaj."@rizaldinaldianputra sama mas sodara saya jg ada yg sperti mas karyawan jungle. Bpjs ketenagakerjaan dr 2017 ternyata blm dibyr kan jg. Semoga cpt selesai semua nya," tulis akun @sardib10.

Keluhan ini disambut komentar warganet lainnya. Sebagian besar kemudian membadingkan kekayaan keluarga Bakrie dengan nasib buruhnya.

 "Yampunnn pemotretan bisa bermiliar-miliar tp hak karyawan tidak diberikan?? semoga segera di gerakkan hati nurani nya untuk bisa membantu sesama. Byk yg merasakan kurangnya tanggung jawab dr keluarga bakrie?," tulis akun @favoritehellosky."Liat komen banyak yg menuntut hak nya .. jadi kasian mereka semua. mungkin wujud empati mbak nia mulai skarang belajar jangan glamour deh, karna menyakiti ribuan org yg sengsara karna berbagai macam kasus," tulis akun bimo_smg.

Seperti diketahui, JungleLand Adventure Theme Park Sentul merupakan taman hiburan yang berlokasi di lembah Bukit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

JungleLand dikelola oleh PT Jungleland Asia, anak usaha langsung dari PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk (JGLE) yang sebagian sahamnya dimiliki keluarga Bakrie melalui PT Bakrieland Development Tbk (ELTY).

Dalam struktur kepemilikan besarnya, saham JGLE juga dikuasai oleh Banque De Luxembourg atas nama klien-nya, sebanyak 12,33 persen, UBS AG LDN Branch sebanyak 8,07 persen, dan publik dengan kepemilikan di bawah 5 persen.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aburizal bakrie

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top