Pakaian yang  dikenakan oleh Blackpink dalam video How You Like That./Intagram
Entertainment

Ini Bocoran Album Terbaru Blackpink

Krizia Putri Kinanti
Rabu, 30 September 2020 - 18:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Blackpink baru saja mengungkapkan daftar lagu untuk album lengkap pertama mereka THE ALBUM, dan mengonfirmasi menampilkan Cardi B serta debut produksi Jennie dan Jisoo. Daftar lagu di dalan THE ALBUM akan berisi total delapan lagu, dengan enam di antaranya adalah lagu baru.

Secara khusus, kolaborasi dengan Cardi B telah dikonfirmasi, karena para penggemar sebelumnya dapat mengetahui kolaborasi tersebut menggunakan gambar pratinjau CD.

BLINK juga bersemangat karena daftar lagu telah mengungkapkan bahwa Jennie dan Jisoo akan melakukan debut produksi! Jennie berpartisipasi dalam penulisan dan penyusunan lagu utama mereka "Lovesick Girls", sementara Jisoo juga berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk lagu utama tersebut.

Dikutip dari Koreaboo.com, Rabu (30/9/2020), video teaser konsep baru BLACKPINK untuk "Lovesick Girls" juga telah ditonton hampir setengah juta kali dalam satu jam pertama, dan tidak mengherankan mengapa.

Dari visual yang memukau hingga cuplikan instrumental lagu utama, teaser memberikan BLINK semua yang mereka inginkan — dan menetapkan ekspektasi yang tinggi.

Fans BLACKPINK mengungkapkan bahwa BLACKPINK terus menjadi lebih baik dan lebih baik, jadi tidak mengherankan jika banyak BLINK mengharapkan "Lovesick Girls" menjadi rilis terbaik mereka hingga saat ini.

Perlu diketahui, girlband ini akan merilis THE ALBUM pada 12 Oktober. Setelah diluncurkan dalam 11 jam, Lovesick Girls Blackpink telah ditonton hingga 6,3 juta kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro