Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Bocoran Album Terbaru Blackpink

Video teaser konsep baru BLACKPINK untuk 'Lovesick Girls' telah ditonton hampir setengah juta kali dalam satu jam pertama, dan tidak mengherankan mengapa.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 30 September 2020  |  18:26 WIB
Pakaian yang  dikenakan oleh Blackpink dalam video How You Like That. - Intagram
Pakaian yang dikenakan oleh Blackpink dalam video How You Like That. - Intagram

Bisnis.com, JAKARTA - Blackpink baru saja mengungkapkan daftar lagu untuk album lengkap pertama mereka THE ALBUM, dan mengonfirmasi menampilkan Cardi B serta debut produksi Jennie dan Jisoo. Daftar lagu di dalan THE ALBUM akan berisi total delapan lagu, dengan enam di antaranya adalah lagu baru.

Secara khusus, kolaborasi dengan Cardi B telah dikonfirmasi, karena para penggemar sebelumnya dapat mengetahui kolaborasi tersebut menggunakan gambar pratinjau CD.

BLINK juga bersemangat karena daftar lagu telah mengungkapkan bahwa Jennie dan Jisoo akan melakukan debut produksi! Jennie berpartisipasi dalam penulisan dan penyusunan lagu utama mereka "Lovesick Girls", sementara Jisoo juga berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk lagu utama tersebut.

Dikutip dari Koreaboo.com, Rabu (30/9/2020), video teaser konsep baru BLACKPINK untuk "Lovesick Girls" juga telah ditonton hampir setengah juta kali dalam satu jam pertama, dan tidak mengherankan mengapa.

Dari visual yang memukau hingga cuplikan instrumental lagu utama, teaser memberikan BLINK semua yang mereka inginkan — dan menetapkan ekspektasi yang tinggi.

Fans BLACKPINK mengungkapkan bahwa BLACKPINK terus menjadi lebih baik dan lebih baik, jadi tidak mengherankan jika banyak BLINK mengharapkan "Lovesick Girls" menjadi rilis terbaik mereka hingga saat ini.

Perlu diketahui, girlband ini akan merilis THE ALBUM pada 12 Oktober. Setelah diluncurkan dalam 11 jam, Lovesick Girls Blackpink telah ditonton hingga 6,3 juta kali.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik album Blackpink
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top