Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prudential Ajak Olahraga Sambil Donasi

Tiap kilometer yang ditempuh seluruh peserta pada ajang jalan dan lari ini akan dikonversikan senilai Rp1.000,- untuk mendukung pengembangan Desa Maju Prudential.  
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 06 Oktober 2020  |  19:22 WIB
Ilustrasi lari
Ilustrasi lari

Bisnis.com, JAKARTA  - Untuk menjaga masyarakat tetap sehat di tengah pandemi, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menggelar aksi “PRU25 Acteev Virtual Walk & Run Charity for Desa Maju Prudential”.

Tiap kilometer yang ditempuh seluruh peserta pada ajang jalan dan lari ini akan dikonversikan senilai Rp1.000,- untuk mendukung pengembangan Desa Maju Prudential.  

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, mengungkapkan, PRU25 Acteev Virtual Walk & Run – Charity for Desa Maju Prudential yang sejalan dengan semangat ‘We DO’, khususnya We DO Health dan We DO Good.

"Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk terus memotivasi masyarakat Indonesia menerapkan gaya hidup sehat di tengah kenormalan baru agar kita bersama-sama dapat berupaya menekan penyebaran COVID-19 secara mandiri.” ujarnya dikutip dari siaran persnya.

PRU25 Acteev Virtual Walk & Run – Charity for Desa Maju Prudential mendorong masyarakat untuk membiasakan diri beraktivitas fisik dan berolahraga, meskipun secara virtual—mengingat situasi dan kondisi yang masih penuh keterbatasan. Pendaftaran dibuka sejak 22 September hingga 7 Oktober secara gratis untuk tiga kategori jarak, yaitu 10km, 25km atau 50km.

Luskito Hambali, Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia, menyampaikan, karena digelar secara virtual, setiap orang dapat memilih waktu dan lokasi dengan fleksibel. Selama 25 hari, yaitu mulai 8 Oktober–1 November, seluruh partisipan diajak menyelesaikan jarak yang dipilih dan diharapkan bersama-sama merampungkan misi untuk bergerak aktif sambil berbagi sepenuh hati.

"Bekerja sama dengan Habitat for Humanity, total jarak yang terkumpul akan kami konversikan dalam bentuk donasi untuk Desa Maju Prudential di Mauk, Tangerang, guna membangun 25 rumah beserta fasilitas sanitasi dan sarana air bersih.” katanya.

Desa Maju Prudential merupakan proyek pengembangan desa yang dilakukan oleh Community Investment Prudential Indonesia. Program yang ditargetkan dapat bermanfaat bagi 6.907 masyarakat setempat ini tidak hanya berfokus untuk meningkatkan kualitas hunian tetapi juga membangun kapasitas diri agar mereka mampu merespons tantangan, terutama terkait permasalahan kesehatan dan keamanan. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prudential lari
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top