Knock Knock
Entertainment

Sinopsis Film Knock Knock, Tayang Jam 21.30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Rabu, 7 Oktober 2020 - 17:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film drama thriller berjudul Knock Knock (2015) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (7/10) mulai pukul 21:30 WIB.

Film berdurasi 99 menit ini pertama kali tayang pada Oktober 2015. Diarahkan oleh sutradara Eli Roth yang juga menjadi penulis skenario bersama Guillermo Amoedo dan Nicolas Lopez.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini antara lain Keanu Reeves, Ana de Armas, Lorenza Izzo, Aaron Burns, Ignacia Allamand, Camp Colleen, dan masih banyak lagi.

Knock Knock bercerita tentang Evan Webber (diperankan Keanu Reeves) yang kedatangan tamu dua orang perempuan remaja saat hujan lebat di malam hari, Genesis (diperankan Lorenza Izzo) dan Bel (diperankan Ana de Armas).

Kedatangan kedua gadis itu awalnya hanya menanyakan sebuah alamat pesta, akan tetapi keduanya justru sibuk bermain di rumah Evan. Mereka merusak perabotan yang ada di rumah Evan dan terus mengganggunya.

Dia dipaksa memenuhi keinginan Genesis dan Bel, yang nyatanya tindakan dari kedua gadis itu membawa petaka bagi Evan karena tak hanya hubungan keluarganya yang terancam tapi juga nyawanya sendiri.

Sinopsis Film Knock Knock, Tayang Jam 21.30 WIB di Trans TV

Evan berusaha melakukan berbagai cara untuk bisa keluar dari situasi yang mengerikan tersebut, hingga dirinya berniat membalas dendam kepada dua gadis tersebut.

Film Knock Knock memiliki peringkat R (restricted atau terbatas) karena mengandung tayangan kekerasan, bahasa, dan konten seksual.

Berdasarkan situs pemeringkat Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan ulasan 47 persen penilaian kritikus dan 20 persen penilaian penonton. Situs IMDb memberikan nilai 4,9/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Sebagai informasi, Knock Knock merupakan remake dari film berjudul Death Game yang tayang perdana pada 1977. Film lawas itu disutradarai oleh Peter S Traynor serta diperankan oleh aktris Sondra Locke dan Colleen Camp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro