Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tampil Serasi Saat Bertemu Presiden Ukraina, Kate Middleton Pakai Kalung Putri Diana?

Dia melengkapi penampilannya dengan ear drop safir, cincin pertunangan safir, dan kalung liontin yang mirip dengan sepasang anting-anting safir vintage yang sering dikenakan Putri Diana untuk acara kerajaan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Oktober 2020  |  21:02 WIB
Kate Middleton dan Pangeran William menerima kunjungan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy dan istri, Olena Zelenska, di Istana Buckingham, Inggris, Rabu, 7 Oktober 2020./Instagram - @kensingtonroyal
Kate Middleton dan Pangeran William menerima kunjungan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy dan istri, Olena Zelenska, di Istana Buckingham, Inggris, Rabu, 7 Oktober 2020./Instagram - @kensingtonroyal

Bisnis.com, JAKARTA – Kate Middleton terlihat menggunakan kembali sepasang anting-anting kesayangan mertuanya, Putri Diana, pada awal pekan ini.

Perhiasan tersebut digunakan oleh Duchess of Cambridge ini saat menemani suaminya, Pangeran William, menghadiri pertemuan audiensi resmi pertama mereka di Istana Buckingham sejak pandemi virus corona.

Bertemu dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy dan istri, Olena Zelenska, ibu tiga anak ini tampil anggun dengan mengenakan gaun biru rajutan dari Emilia Wickstead dengan ikat pinggang. Dia melengkapi penampilannya dengan ear drop safir, cincin pertunangan safir, dan kalung liontin yang serasi.

Anting safir tersebut sudah pernah ia pakai sebelumnya, tetapi kalung liontin baru pertama kali terlihat dikenakan. Kalung tersebut juga mirip dengan sepasang anting-anting safir vintage yang sering dikenakan Putri Diana untuk acara kerajaan. Perhiasan ini menampilkan safir yang bertatahkan berlian, digantung di rantai emas tipis.

Menurut People, perhiasan baru itu kemungkinan modifikasi koleksi safir pernah dimiliki Diana, meskipun itu belum bisa dikonfirmasi.

Set perhiasan safir dan berlian ini merupakan hadiah keluarga Kerajaan Saudi untuk pernikahan Putri Diana dengan Pangeran Charles pada 1981. Potongan-potongan perhiasan itu awalnya dirancang agar sesuai dengan cincin pertunangan safirnya, yang akhirnya diteruskan ke Kate.

Safir terkenal sebagai salah satu permata favorit Diana. Dia sering mengenakan perhiasan berwarna biru untuk penampilan kerajaannya.

Seperti Kate, Diana juga sering mendaur ulang berlian dan batu-batuan mulia, serta membuat ulang desain baru dari barang-barang yang sudah dimilikinya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion kate middleton

Sumber : Tempo.co

Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top