Pekerja merawat tanaman hidroponik bayam merah di Serua Farm Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (24/6/2020). Pada masa pandemi Covid-19 permintaan sayur tanaman hidroponik mengalami kenaikan hingga 200 persen yang dijual secara daring dan melalui supermarket. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
Relationship

5 Terpopuler Lifestyle, Bercocok Tanam Bisa Ciptakan Kesehatan Mental dan Kenali Sifat Toxic Pria Berdasarkan Zodiak

Ahmad Rifai
Selasa, 13 Oktober 2020 - 16:02
Bagikan

1. Bercocok Tanam Bisa Ciptakan Kesehatan Mental


Bercocok tanam dalam rumah ternyata bisa sangat membantu Anda dalam menekan stres dan menjaga kesehatan mental di tengah pandemi.

Psikolog Lusiana Bintang Siregar menyatakan, strea merupakan reaksi tubuh saat menghadapi tekanan, ancaman, maupun perubahan hidup. Stres juga bisa terjadibsaat kita menuntut diri terlalu ideal sementara kita tidak sabar melalui proses.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Tips Kencan Menemukan Pasangan yang Ideal


Kencan merupakan pengalaman yang menegangkan, terlebih bagi mereka yang baru pertama kali menjalaninya. Berbagai persiapan rasanya perlu dilakukan agar pengalaman yang didapatkan bisa lebih menyenangkan.

Dilansir dari Times of India, Selasa (13/10/2020) berikut ini adalah beberapa nasihat terbaik dari para ahli dan pakar kencan yang dapat membantu Anda menguasai kegiatan tersebut dari pendekatan holistik.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Surat Terbuka Guru Besar Fakultas Kedokteran Undip Semarang untuk Menkes Terawan


Pandemi virus corona di Indonesia yang belum juga terkendali dengan baik, memicu kritik dan reaksi dari sejumlah kalangan, terutama kalangan medis kedokteran.

Kasus yang terus naik, bahkan tidak diketahui sampai kapan pandemi akan berakhir. Data per kemarin, Senin 12 Oktober 2020 tercatat ada 336.716 Positif, dengan tambahan 3.267 kasus baru. 

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Menurut Bill Gates, Hanya Ada Satu Cara Agar Kehidupan Kembali Normal


Ini bukan pertama kalinya Bill Gates berbicara tentang pandemi virus corona dan vaksin.

Bill Gates, menyatakan pada Minggu (11/10), dalam wawancara dengan NBC News, bahwa kehidupan kita hanya dapat kembali normal jika ada vaksin yang efektif dan terjangkau.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Kenali Sifat Toxic Pria Berdasarkan Zodiak


Tidak semua orang percaya pada astrologi dan itu bagus. Mereka mungkin berpikir bahwa semua garis kehidupan telah ditentukan oleh tuhan dan bukan berdasarkan ramalan.

Namun, jika Anda adalah seseorang yang percaya bahwa tanggal, waktu, dan tempat lahir berpengaruh pada kepribadian Anda, berikut ini beberapa tanda zodiak yang lebih beracun daripada yang lain ketika menyangkut pasangan pria.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro