Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Lifestyle, Tiket Film Story of Kale Sudah Bisa Diakses dan Wanita Belanda Meninggal Setelah Terinfeksi Corona Dua Kali

Tiket film Story of Kale: When Someone’s in Love yang sudah bisa diakses menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Rabu (14/10/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 14 Oktober 2020  |  16:55 WIB
Film Story of Kale: When Someone's in Love. / ilustrasi
Film Story of Kale: When Someone's in Love. / ilustrasi

1. Tiket Film Story of Kale: When Someone’s in Love Sudah Bisa Diakses


Bioskop Online resmi merilis official poster dan trailer konten orisinil pertama film Story of Kale : When Someone’s in Love. Masyarakat sudah bisa melakukan pembelian tiket pre-order.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis, film yang mengangkat kisah masa lalu dari karakter Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono – tokoh yang diambil dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini – akan mulai tayang di Bioskop Online pada 23 Oktober 2020.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Lelang Berlian: Nilai The Spirit of the Rose Ini Ditaksir Ratusan Miliar


Peminat berlian niscaya tertarik dengan lelang berlian yang sangat langka ini.

Berlian merah muda yang berasal dari tambang Rusia ini diperkirakan akan terjual di rumah lelang Sotheby hingga 38 juta dolar atau sekira Rp560 miliar.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Ini Masalah Psikologis yang Paling Banyak Terjadi Pada Masa Pandemi


Hambatan terkait masalah belajar menjadi permasalahan psikologis yang paling banyak ditemukan pada anak dan remaja, berdasarkan keluhan dan hasil diagnosis oleh psikologis klinis selama masa pandemi Covid-19 yakni sebesar 27,2 persen.

Sementara itu, secara umum masalah psikologis yang secara konsisten banyak ditemukan pada semua kelompok usia adalah keluhan stress umum sebesar 23,9 persen; keluhan kecemasan sebesar 18,9 persen; keluhan mood swing (suasana hati yang berubah-ubah) 9,1 persen; adanya gangguan kecemasan 8,8 persen, dan keluhan somatis 4,7 persen.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Kenali Sindrom Biskuit Susu yang Sering Menyerang Balita


Sindrom biskuit susu mungkin terdengar asing bagi sebagian orang. Namun sebaiknya penyakit ini perlu diwaspadai para ibu yang memiliki balita.

Melansir Times of India, Rabu (14/10/2020), sindrom biskuit susu sering terlihat pada anak-anak yang sedang tumbuh. Sindrom ini tidak mendapatkan banyak popularitas atau dianggap serius, karena gejalanya beresonansi dengan infeksi ringan.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Kasus Pertama, Wanita Belanda Meninggal Setelah Terinfeksi Corona Dua Kali


Seorang wanita asal Belanda menjadi orang pertama yang dilaporkan meninggal dunia setelah terinfeksi oleh virus corona baru dan mengidap penyakit virus corona (Covid-19) untuk kedua kalinya.

Berdasarkan makalah akademis yang diterbitkan oleh Oxford University Press, pasien berusia 89 tahun itu meninggal kurang dari 3 minggu setelah dinyatakan kembali terinfeksi oleh virus penyebab pandemi global ini.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Berita Terpopuler
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top