Nikita Willy dilamar oleh Indra Priawan./Instagram
Entertainment

5 Terpopuler Lifestyle, Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Menikah, Public Affairs Harus Jago Lobi Pemerintah

Ahmad Rifai
Jumat, 16 Oktober 2020 - 16:16
Bagikan

1. Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Menikah, Ini Mas Kawinnya


Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah hari ini, Jum'at 16 Oktober 2020. Akad nikah digelar pada pagi hari pukul 09.30 WIB.

Dalam akad nikah itu, keduanya memakai adat Padang Sumatra Barat.

Tidak seperti biasanya pengantin yang memakai kebaya berwarna netral, Nikita di akad nikah memakai kebaya berwarna merah cabai, begitu juga kostum yang dipakai Indra berwarna senaada.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Tips Belanja Aman Belanja di e-Commerce


Wabah virus corona yang telah menyerang banyak negara termasuk Indonesia masih ada sampai saat ini. Tentu berdampak buruk tetapi ada juga dampak baiknya, dampak baiknya adalah wabah ini secara drastis mengakselerasi pertumbuhan ecommerce di seluruh Indonesia.

Handikin Setiawan Head of Strategy and Business Planning VISA Indonesia mengatakan bahwa banyak sekali konsumen melakukan pembelanjaan di e-commerce. Terlebih, masyarakat Indonesia sangat mengharapkan dan memahami cashless society. Dari survei yang dilakukan Visa, ada 3 manfaat utama dari cashless.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Kimetsu no Yaiba Movie Dijadwalkan Tayang di Jepang Hari Ini, 16 Oktober 2020


Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train adalah film anime Jepang tahun 2020 berdasarkan manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba oleh Koyoharu Gotoge.

Film yang merupakan sekuel langsung dari serial anime 2019 ini disutradarai oleh Haruo Sotozaki, diproduksi oleh Ufotable dan dirilis pada 16 Oktober 2020 di Jepang.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Simpel dan Mudah Kok, Ini Tips Membuat dan Menjual MPASI Homemade


Banyaknya pemutusan hubungan kerja yang menyebabkan tingkat pengangguran tinggi mau tidak mau membuat kita harus semakin kreatif dalam mencari pundi-pundi emas. Menjual makanan salah satunya.

Saat ini banyak sekali yang menjual makanan siap masak, makanan matang maupun cemilan-cemilan yang siap santap. Ada pula yang menjual bubur bayi homemade yang bisa langsung diberikan ke anaknya.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Public Affairs Harus Jago Lobi Pemerintah


Jabatan public affairs di perusahaan sangat berpengaruh pada pertumbuhan dan ekspansi perusahaan terutama untuk memberi saran, ide, dan penguatan relasi.

Chairman & Chief Consultant Kiroyan Partners, Noke Kiroyan mengungkapkan, peran public affairs harus bisa memberikan masukan pada pemerintah. Public Affairs di level korporasi harus menekankan kemampuan untuk melobi dan negosiasi.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro