Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Alasan Pria Menghilang Usai Berkenalan dengan Anda

Setelah saling mengenal, ada beberapa pria yang lebih memilih untuk menghilang usai berkenalan orang lain.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 17 Oktober 2020  |  20:52 WIB
Ilustrasi - Youqueen
Ilustrasi - Youqueen

Bisnis.com, JAKARTA -- Pernahkah Anda berada dalam salah satu situasi bertemu dengan seorang pria, lalu mulai melakukan tahap pendekatan dan pria itu mulai menyukai Anda. Namun, setelah Anda mulai menyukai pria itu, dia lantas menghilang begitu saja?

Jika Anda bertanya-tanya mengapa pria tiba-tiba menghindar dan menghilang setelah kita mulai menyukainya, maka Anda akan menemukan jawabannya di sini. Seperti dikutip dari Times of India, inilah 5 alasan pria yang awalnya tampak mengejar-mengajar Anda tetapi malah menghindar secara tiba-tiba.

1. Dia Tidak Merasa Nyaman

Seorang pria menyebutkan bahwa ketika dirinya sudah mulai merasa cocok dan sering berkomunikasi serta menghabiskan banyak waktu dengan wanita yang disukainya, maka dia akan lebih mengenal kepribadian wanita tersebut.

Sampai akhirnya dia merasa wanita tersebut mulai terlihat sifat aslinya yang ternyata cukup menyebalkan sehingga membuatnya merasa tidak nyaman.

"Saat aku merasa tidak lagi menikmati bergaul dengannya. Jadi, aku berhenti menanggapi SMS-nya dan menghentikan semuanya sekaligus," tutur pria tersebut.

2. Dia Belum Siap Lebih Serius

Selain itu, ada pula yang mengatakan bahwa ketika dirinya dikenalkan dengan seorang wanita dari temannya, semula dia merasa nyaman sehingga dalam waktu singkat mereka pun mulai bertemu satu sama lain setiap hari dan menjalin hubungan.

Hingga suatu hati ketika dia mengantar gadis tersebut pulang maka mereka pun berciuman sebentar dan saat berciuman, wanita tersebut mulai tertawa.

"Aku tidak tahu apa-apa. Dia kemudian mulai mengatakan hal-hal seperti 'Saat pertama kali bertemu denganmu, aku memiliki perasaan yang sangat baik tentang kamu dan aku, dan aku merasakan koneksi instan denganmu' Ini dia. Aku belum siap untuk ini. Itu membuatku takut, jadi aku berhenti menjawab panggilan dan pesannya begitu aku sampai di rumah dan tidak pernah menemuinya lagi," ujarnya.

3. Dia Tidak Sukai Dibohongi

Ada pula pria yang pernah menjadi hubungan dengan wanita yang sudah menikah dan memiliki dua anak ini. Pada saat itu, wanita tersebut berkata bahwa dia telah bercerai tetapi wanita tersebut ternyata berbohong karena dia belum bercerai.

"Dia akhirnya mengirim pesan dan mengirimi saya DM Instagram. Jadi aku harus membuatnya takut karena aku merasa bersalah karena berhubungan dengan wanita yang sudah menikah," tuturnya.

4. Kasar dengan Teman-Temannya

Seorang pria pernah bertemu dengan wanita yang disukainya dan mereka pun langsung merasa cocok sehingga memutuskan untuk berpacaran. Pria tersebut lantas mengajak kekasihnya untuk berkencan dan memperkenalkannya kepada teman-teman dia. Suatu hari wanita tersebut mabuk dan mulai bertingkah sangat aneh.

"Dia berbicara sangat kasar kepada teman-temanku dan mulai mengolok-olok mereka dengan cara yang sangat kejam. Aku tidak tahan dengan perilakunya tersebut," tuturnya.

5. Selingkuh

Hal yang paling tidak bisa dimaafkan dalam sebuah hubungan adalah perselingkuhan. Ketika seorang wanita sudah mencoba untuk berselingkuh dengan pria lain, maka sulit bagi seorang pria untuk memaafkannya. Cepat atau lambat, perselingkuhan yang ditutupi rapat-rapat tetap akan ketahuan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kencan pacaran
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top