Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aksi Vin Diesel di The Last Witch Hunter Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Ini adalah film aksi fantasi Amerika 2015 yang disutradarai oleh Breck Eisner dan ditulis oleh Cory Goodman, Matt Sazama, dan Burk Sharpless.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 18 Oktober 2020  |  16:37 WIB
The Last Witch Hunter
The Last Witch Hunter

Bisnis.com, JAKARTA - Malam ini  Bioskop Trans TV akan menayangman film The Last Witch Hunter pukul 21.00 WIB.

Ini adalah film aksi fantasi Amerika 2015 yang disutradarai oleh Breck Eisner dan ditulis oleh Cory Goodman, Matt Sazama, dan Burk Sharpless.

Film ini dibintangi oleh Vin Diesel sebagai pemburu penyihir abadi yang harus menghentikan wabah yang melanda seluruh dunia. Film ini dirilis pada 23 Oktober 2015, meraup US$147 juta sambil menerima ulasan yang umumnya tidak menguntungkan dari para kritikus.

Delapan ratus tahun yang lalu, Ratu Penyihir melepaskan Wabah Hitam untuk memusnahkan umat manusia. Sekelompok ksatria, termasuk seorang janda Kaulder, yang keluarganya telah meninggal karena wabah, menyerbu sarangnya dan dalam pertempuran berikutnya, Kaulder berhasil mengalahkannya. Sebelum meninggal, Ratu Penyihir mengutuk Kaulder dengan kehidupan abadi.

Saat ini, Kaulder mencegah penyihir remaja, Bronwyn, dari tidak sengaja menghancurkan pesawat dengan rune pengatur cuaca yang disimpan di kopernya. Kaulder diketahui bekerja sebagai pemburu penyihir untuk Order of the Axe and Cross, sebuah organisasi yang bertujuan untuk menjaga gencatan senjata antara manusia dan penyihir (memungkinkan penyihir untuk hidup bebas asalkan mereka tidak menggunakan sihir pada manusia) dan mengeksekusi atau memenjarakan para penyihir yang melanggar hukum.

Ia dibantu oleh seorang pendeta bernama "Dolan", sebuah tradisi yang dibawa dari pendeta pertama yang bertempur untuk menghancurkan Ratu Penyihir.

Dolan ke-36 memberi tahu Kaulder bahwa dia akan pensiun dari tugasnya dan telah memilih Dolan baru untuknya. Yang pertama rupanya meninggal dalam tidurnya malam itu. Kaulder dan Dolan ke-37 menyimpulkan bahwa 36 orang dibunuh oleh seorang penyihir.

Saat melacak penyihir itu, Kaulder menemukan jejak sihir hitam tua, yang tidak terlihat sejak sebelum dia membunuh Ratu. Terungkap bahwa 36 tidak mati melainkan, di bawah mantra sihir gelap yang hanya dapat dipatahkan jika penyihir yang merapal itu terbunuh.

Menggunakan petunjuk yang ditinggalkan 36, Kaulder pergi ke bar penyihir, milik Chloe dan Miranda, untuk membeli mantra memori untuk membantunya mengingat bagaimana dia meninggal dan kembali. Chloe akhirnya setuju untuk melakukan mantranya. Selama proses menghidupkan kembali ingatan Kaulder, bar tersebut diserang oleh seorang penyihir, orang yang sama yang mengutuk Dolan ke-36.

Dia kemudian menyerang Chloe di apartemennya, meskipun Kaulder menyelamatkannya dengan menariknya melalui portal ke apartemennya sendiri. Dolan the 37th dan Kaulder bekerja sama untuk menentukan nama penyihir yang bermusuhan - Baltasar Ketola, meskipun dia menggunakan nama Belial.

Tak lama setelah itu, Kaulder meyakinkan Chloe untuk mencoba membuatnya ramuan ingatan lain, tetapi karena Belial menghancurkan simpanannya di klubnya, dia perlu mengunjungi gudang Miranda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top