Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Lifestyle, Deretan Selebritis Dunia yang Sembuh dari Covid-19 dan Sampo Bayi Efektif 99,9 Persen Basmi Covid-19?

Deretan selebirits dunia ynag sembuh dari Covid-19 menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Rabu (21/10/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 21 Oktober 2020  |  15:36 WIB
Tom Hanks - Reuters
Tom Hanks - Reuters

1. Deretan Selebriti Dunia yang Sembuh dari Covid-19


Banyak selebritas yang dilaporkan dites positif Covid-19 atau menunjukkan gejala virus corona akhirnya dinyatakan telah sembuh.

Dikutip dari Insider.com, Selasa (20/10/2020), Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, pasien Covid-19 dapat berhenti mengisolasi diri setelah 72 jam bebas demam tanpa menggunakan obat penurun demam, menghilangnya gejala lain seperti batuk atau sesak napas, selama rentang waktu tujuh hari sejak gejala pertama pasien.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Perhimpunan Dokter Minta Pemerintah Tidak Tergesa-gesa Suntik Vaksin Covid-19


Perhimpunan Dokter Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) mengeluarkan sejumlah rekomendasi yang ditujukan kepada pemerintah. Hal ini seiring dengan rencana pemberian vaksin pada akhir tahun.

Dalam unggahan Ahli Epidemiologi Universitas Indonesia (UI) Dr. Pandu Riono di akun Twitter pribadinya, Rabu (21/10/2020), dengan menyertakan foto surat rekomendasi, dia menulis bahwa Perhimpunan Dokter Penyakit Dalam bersuara agar vaksin harus terbukti efektif dan aman.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Power Ranger Versi Terbaru Bakal Hadir dalam Film dan Serial TV


Kabar gembira bagi Anda penggemar serial superhero Power Rangers. Karena tak lama lagi serial tersebut akan hadir kembali dalam bentuk film dan serial televisi.

Melansir Variety pada Rabu (21/10/2020), Entertainment One telah menunjuk Jonathan Entwistle sebagai sutradara dari film dan serial televisi Power Ranger terbaru. Sebagai catatan, Jonathan merupakan sosok penting di balik serial Netflix "I Am Not Okay With This" dan "It's the End of the F — ing World".

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Khusus di India, Nonton Netflix Tak Perlu Berlangganan


Netflix merencanakan acara khusus selama dua hari yang memungkinkan pengguna internet di India menikmati konten-kontennya tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu

Langkah ini merupakan lanjutan dari informasi sebelumnya yang menyebutkan bahwa Netflix telah mengakhiri periode uji coba gratis, memilih untuk fokus pada promosi pemasaran lainnya untuk mencoba dan mengumpulkan pelanggan baru.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Peneliti di Inggris Klaim Sampo Bayi Efektif 99,9 Persen Basmi Covid-19


Mengenakan masker, rutin mencuci tangan, dan menjaga jarak aman adalah tiga cara efektif untuk melindungi diri dari virus corona. Tetapi para peneliti dari Penn State College of Medicine menemukan cara baru perlindungan Covid-19.

Pemimpin studi Profesor Craig Meyers mengklaim obat kumur dan sampo bayi tertentu memiliki kemampuan untuk menonaktifkan virus tersebut. “Sementara kami menunggu vaksin dikembangkan, metode untuk mengurangi penularan diperlukan. Produk yang kami uji sudah tersedia dan sering kali menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari orang," ujarnya seperti dilansir dari Express UK, Rabu (21/10/2020).

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Berita Terpopuler
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top