Kevin Aprilio dan Vicy Melanie
Entertainment

5 Terpopuler Lifestyle, Kevin Aprilio Resmi Menikahi Vicy Melanie dan Super Junior Rilis Album Terbarunya Akhir Tahun Ini

Ahmad Rifai
Senin, 26 Oktober 2020 - 17:43
Bagikan

1. Kevin Aprilio Resmi Menikahi Vicy Melanie, Jokowi Ucapkan Selamat


Musisi Kevin Aprilio anak dari Addie MS dan Memes resmi menikahi Vicy Melanie hari ini, Minggu 24 Oktober 2020.

Keduanya menikah di hotel Intercontinental Pondok Indah, di saat pandemi corona masih mewabah. Rencana pernikahan sebenarnya juga sudaj sempat ditunda karena wabah ini.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Ini Tanggapan Para Artis yang Menikah dengan Bule Soal Permenkumham 26/2020


Sejumlah public figure yang menikah dengan warga negara asing harus melalui masa yang penuh ketidakpastian dan kecemasan pasca meluncurnya Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Permenkumham) No. 26/2020 tentang Visa dan Izin Tinggal Keimigrasian Dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

Aturan ini menimbulkan keresahan di antara warga negara asing pemegang izin tinggal. Pasalnya, beberapa WNA dengan izin tinggal ini sebagian merupakan keluarga dari perkawinan campuran atau ekspatriat yang bekerja di Indonesia.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Jaga Imun di Masa Pandemi, Begini Cara Memicu Hormon Bahagia


Menjaga suasana hati di masa pandemi penting dilakukan. Pasalnya, dengan menjaga mood tetap bahagia maka imunitas tubuh kita akan kuat.

Supaya bisa bahagia, kita bisa melakukannya dengan memicu hormon yang menimbulkan rasa kebahagiaan, yaitu dopamin, serotonin, dan oksitosin.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Gejala Neurologis Covid-19 Dapat Memicu Gangguan Otak


Orang yang mengidap penyakit Covid-19 bisa mengalami berbagai gejala yang tak hanya berkaitan dengan sistem pernapasan tapi dengan sistem dan organ lain. Peneliti menyebut dua gejala neurologis yang menyebabkan perubahan kondisi mental pada pasien.

Dilansir dari Express UK, Senin (26/10) banyak pasien yang melaporkan masalah neurologis dan kondisi mental yang berubah-ubah. Dokter memperingatkan potensi gangguan otak yang disebabkan oleh infeksi dari virus corona baru.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Super Junior Rilis Album Terbarunya Akhir Tahun Ini


Boyband kawakan asal Korea Selatan Super Junior akan kembali menyapa penggemarnya lewat album terbarunya yang akan dirilis pada akhir tahun ini.

Melansir Soompi pada Senin (26/10/2020), Boyband yang berada di bawah naungan SM Entertainment itu akan merilis album ke-10 pada Desember 2020. Album tersebut menjadi album kedua yang dirilis oleh Super Junior tahun ini.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro