Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sis, Enggak Belanja Produk Kecantikan? Bima Market Beri Banyak Diskon

Bima Market merupakan inovasi dari 3 untuk memanjakan pelanggan dan penuhi kebutuhan digital mereka.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 27 Oktober 2020  |  08:28 WIB
Ilustrasi: Beragam produk kecantikan. - Istimewa
Ilustrasi: Beragam produk kecantikan. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Hutchison 3 Indonesia melalui Bima Market, menghadirkan beragam promo produk mulai dari gawai hingga alat kecantikan hingga akhir Oktober 2020.

Salah satu promo yang ditawarkan adalah potongan harga hingga 78 persen untuk berbagai produk beauty & health dari Klinsen and Dayman,

Bima Market juga memberikan potong hingga 60 persen untuk produk Watson Official Store dan potongan hingga 70 persen untuk produk Hansaplast.

Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto mengatakan bahwa selama masa pandemi, terjadi peningkatan akses Bima Market setiap bulannya sebesar 10 persen.

Tren belanja di layanan digital juga meningkat termasuk di Bima Market milik Tri. Perseroan pun memberikan memberikan manfaat lebih bagi pengguna 3 sebagai bentuk apresiasi.

“Bima Market merupakan wujud inovasi terbaru dari 3 untuk semakin memanjakan pelanggan dan penuhi kebutuhan digital mereka,” kata Dolly melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (27/10). 

Selain itu, pelanggan 3 juga bisa menukar poin BonsTri dengan potongan diskon belanja di Bima Market seperti voucer potongan Rp20.000 untuk produk Nivea, voucer potongan harga Rp15.000 untuk produk Hansaplast, voucher potongan harga Rp15.000 untuk produk Cetaphil, dan voucher potongan harga Rp10.000 untuk produk Banana Boat.

Bima market juga memungkinan pengguna 3 untuk membeli berbagai produk mulai dari gadget, produk kesehatan dan kecantikan, fashion, elektronik hingga otomotif.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

produk kecantikan hutchison 3
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top