Cuplikan film  The Haunting In Connecticut/Youtube
Entertainment

5 Film Horor Diangkat Dari Kisah Nyata untuk Isi Liburan Panjang

Danang Nur Ihsan, Akhdan Fahmi
Kamis, 29 Oktober 2020 - 06:01
Bagikan

The Haunting in Connecticut

The Haunting in Connecticut bermula ketika Sarah dan anaknya Matt yang menderita kanker dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Sarah mengaku lelah jika ia harus mengantar anaknya pulang pergi dari rumah ke rumah sakit yang jaraknya sangat jauh. Setelah berdiskusi dengan suaminya, Sarah memutuskan untuk menyewa rumah di daerah Connecticut.

Dia berhasil menemukan sebuah rumah yang disewakan. Namun, pemiliknya memperingatkan Sarah bila rumah ini memiliki “sejarah”.

Pemilik tersebut menawarkan Sarah untuk menempati rumah itu secara gratis selama satu bulan. Karena kondisi yang mendesak, Sarah menerima tawaran itu meskipun ia ragu setelah mendengar cerita aneh dari rumah yang ia tempati.

The Haunting in Connecticut merupakan kisah nyata yang dialami keluarga bernama Snedekers. Mereka pindah di rumah yang berada di Southington, Connecticut. Sang ibu, Carmen Snedeker, mulai merasakan kejanggalan setelah menemukan beberapa alat di basement yang digunakan untuk pemakaman.

Mereka menyadari jika rumah tersebut dulunya digunakan sebagai tempat pengurus jenazah setelah anak sulung mereka mengaku melihat hantu dan bermimpi buruk. Film yang dirilis pada 27 Maret 2009 ini berdurasi 102 menit dan berhasil meraup keuntungan mencapai US$77 juta atau setara Rp1,08 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro