Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hai Bollywood Lover, Intip Kabar Terbaru Salman Khan dan Shah Rukh Khan

Persahabatan Salman Khan dan Shah Rukh Khan selalu memiliki tempat bagi penggemar film india. Kini keduanya berencana untuk berkumpul bersama dalam film baru.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 06 November 2020  |  12:36 WIB
Hai Bollywood Lover, Intip Kabar Terbaru Salman Khan dan Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan dan Salman Khan dikbarkan akan tampil bersama. - Pink Villa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Media asal India melaporkan bahwa Shah Rukh Khan  dan Salman Khan  akan kembali bergabung dalam dunia hiburan.

Laporan tentang film Shah Rukh Khan telah membuat dunia perfilman kian heboh. Apalagi, bintang film asal India tersebut terakhir kali terlihat pada dua tahun silam.

Di tengah ini, desas-desus kuat telah datang bahwa Shah Rukh siap untuk mengakhiri masa jeda selama 2 tahun dengan film thriller aksi dengan sutradara Siddharth Anand yang akan dibintangi oleh Deepika Padukone dan John Abraham.

Sekarang, laporan lain oleh harian di India juga mengklaim bahwa Salman Khan juga dapat terlihat dalam cameo dalam film thriller aksi Shah Rukh.

Laporan Mumbai Mirror menyatakan bahwa Salman akan bergabung dengan Shah Rukh Khan (SRK) 'buddy'-nya untuk cameo kecil. Menariknya, film terakhir di mana keduanya terlihat bersama adalah dalam lagu Zero, Issaqbaazi.

Persahabatan kedua bintang ini selalu menjadi favorit para penggemarnya bollywood. Jika keduanya berencana untuk berkumpul bersama, maka tentunya akan menjadi bonus tambahan bagi semua fans SRK yang telah menunggu untuk melihat mereka bersama di layar lebar.

Meskipun belum ada informasi tentang bintang Shah Rukh Khan Pathan yang telah diumumkan secara resmi, para penggemar telah menunggu dengan harapan untuk mengungkap proyek berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film india bollywood
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top