Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Fashion

Ramalan Zodiak Sabtu, 7 November, Mana yang Beruntung?

Rezha Hadyan
Sabtu, 7 November 2020 - 15:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Keberuntungan dalam hal asmara, keuangan, karir mungkin saja menghampirimu. Untuk memprediksi kemungkinan tersebut, tak ada salahnya Anda menyimak ramalan zodiak Sabtu (7/11/2020).

Melansir Ganesha Speaks, berikut adalah ramalan zodiak yang bisa menggambarkan keadaan Anda hari ini sesuai dengan tanggal lahir.

  1. Aries

Anda yang lahir pada 21 Maret-19 April diminta untuk menjaga pola makan dan berolahraga agar tubuh tetap sehat.

Walaupun demikian, tak ada salahnya jika Anda ingin mencoba makanan yang berbeda. Bergegaslah untuk pergi ke tempat yang menyediakan makanan tersebut.

Tentunya akan jauh lebih baik jika Anda pergi bersama dengan teman-teman lama yang sudah sekian lama tak berjumpa.

  1. Taurus

Anda yang lahir pada 20 April-20 Mei nampaknya sedang jatuh cinta pada akhir pekan ini. Hal yang ada di pikiran Anda tentunya tak jauh dari si dia yang istimewa.

Selain itu, hal lain yang mungkin ada di pikiran Anda adalah pernikahan. Jika memang Anda belum mau melangkah lebih jauh, hal yang bisa dilakukan adalah mengajak si dia yang istimewa untuk berkencan.

  1. Gemini

Anda yang lahir pada 21 Mei-20 Juni sepertinya harus bekerja keras. Walaupun tidak akan mendapatkan penghargaaan khusus atau tepuk tangan meriah, Anda akan sangat dihargai oleh atasan dan kolegamu.

Tugas tersebut akan membutuhkan banyak karakter dan bahkan sedikit perubahan dalam disposisimu, tetapi kamu akan melakukannya dengan mudah.

  1. Cancer

Anda yang lahir pada 21 Juni-22 Juni patut bergembira pada akhir pekan ini. Pasalnya, Anda akan diberikan kemudahan ketika menangani berbagai hal, tak terkecuali hal-hal yang sangat rumit.

Walaupun demikian, tetaplah berhati-hati karena ada kemungkinan Anda akan disalahkan atau dijadikan kambing hitam atas permasalahan tertentu. Oleh karena itu, tetaplah waspada karena hal tersebut sangat mungkin mengguncang atau menurunkan kepercayaan dirimu.

  1. Leo

Anda yang lahir pada 23 Juli-22 Agustus, khususnya yang bekerja sebagai tenaga pemasaran kemungkinan akan menghadiri suatu pertemuan. Anda akan mempresentasikan berbagai hal bermodalkan kemampuan yang dimiliki.

Oleh karena itu, ini adalah saat yang tepat untuk mengenali kemampuan bawaanmu. Walaupun demikian, waspadai kemungkinan penundaan perjalanan yang akan terjadi.

  1. Virgo

Anda yang lahir pada 23 Agustus-22 September sebaiknya beristirahat atau kabur sejenak dari hal-hal mengganggu yang biasanya datang menghampiri.

Anda dapat menghadiri pertemuan pribadi dan sosial yang tentunya dapat meningkatkan semangatmu. Anda bisa bertemu dengan banyak orang untuk mencari hiburan atau belajar hal-hal baru.

Terakhir, jauhkan atau hindari hal-hal yang berbau pekerjaan atau rutinitas sehari-hari.

  1. Libra

Anda yang lahir pada 23 September-22 Oktober merupakan orang yang mengutamakan keluarga diatas hal-hal lainnya. Anda lebih banyak menghabiskan waktu bersama anggota keluarga di akhir pekan ini.

Mungkin saja ada rencana yang dibuat untuk liburan singkat dengan mereka atau sekadar santap bersama. Selain itu, kesehatan kerabat dekat mungkin menjadi perhatian Anda.

  1. Scorpio

Anda yang lahir pada 23 Oktober-21 November nampaknya cenderung mengabaikan hal yang paling penting, yakni kesehatan.

Tetapi hari ini sepertinya Anda tidak dapat mengabaikannya. Karena kesehatan Anda perlu mendapat perhatian yang cukup karena kamu mungkin menderita penyakit. Oleh karena itu cobalah untuk mengatur rutinitasmu bersama dengan makanan sehat dan olahraga teratur.

  1. Sagitarius

Anda yang lahir pada 22 November- 21 Desember sepertinya sedang menikmati pesta kemenangan.

Sebagai seorang pemimpin, Anda tentunya akan membimbing dan memberikan intruksi kepada bawahanmu. Selain itu Anda juga harus memberikan wejangan ketika mereka meminta nasihatmu.

Anda juga harus mendorong dan memotivasi mereka. Secara keseluruhan, Anda adalah jiwa yang bahagia di penghujung pekan ini.

  1. Capricorn

Anda yang lahir pada 22 Desember-19 Januari nampaknya menjadi orang yang beruntung pada akhir pekan ini. Oleh karena itu, manfaatkan hari ini semaksimal mungkin karena besok mungkin tidak sama dengan hari ini.

Selain itu, Anda akan menjadi orang yang populer di hari Sabtu ini, terutama di lingkungan sosialmu.

  1. Aquarius

Anda yang lahir pada 20 Januari-19 Februari harus mengalami perubahan suasana hati yang berat di akhir pekan ini. Pasalnya, orang-orang yang biasanya mengenalmu tiba-tiba merasa sulit untuk berurusan denganmu.

Oleh karena itu, Anda jangan sampai mengambil keputusan yang tidak pantas atau kontroversial.

  1. Pisces

Buat Anda yang lahir pada 19 Februari-20 Maret, akhir pekan ini nampaknya menjadi hari yang sibuk. Pasalnya, sebagian besar waktu Anda bakal dihabiskan untuk membuat hubunganmu di bisnis dan juga di bagian depan pribadi lebih bermakna.

Anda kemungkinan besar akan menemukan dirimu menghadiri acara sosial. Selain itu, ada juga kemungkinan kamu akan menghadiri beberapa ritual keagamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro