Perilisan film Fantastic Beasts 3 ditunda hingga 2022 mendatang./Dailymail
Entertainment

Film Fantastic Beasts 3 Ditunda Hingga 2022 Mendatang

Syaiful Millah
Sabtu, 7 November 2020 - 12:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film aksi fiksi fantasi berjudul Fantastic Beasts 3 dipastikan tidak akan tayang di bioskop pada tahun depan lantaran penundaan yang dilakukan oleh perusahaan. Film ditunda hingga 2022 mendatang.

Warner Bros, perusahaan yang menangani film tersebut awalnya bermaksud merilis seri ketiga dari waralaba Fantastic Beast itu pada 12 November 2020. Akan tetapi dilaporkan bahwa film mundur hingga musim panas tahun berikutnya.

Dilansir dari Variety, Sabtu (7/11/2020) perusahaan membuat pengumuman sebagai bagian dari pernyataan yang lebih besar terkait Johnny Depp, pemeran karakter penyihir Gellert Grindelwald dalam film telah mengundurkan diri dari waralaba tersebut.

Sebelumnya, aktor Johnny Depp mengatakan bahwa dia telah diminta untuk mengundurkan diri oleh Warner Bros dari perannya sebagai karakter dalam film. Kendati begitu, dia mengaku menghormati dan menyetujui permintaan yang diajukan.

rilis film fantastic beasts ditunda
rilis film fantastic beasts ditunda

Pengunduran diri Depp dari waralaba film terjadi beberapa hari setelah dia tersandung kasus pencemaran nama baik terhadap tabloid The Sun atas artikel pada 2018 yang menuduh dia bertindak kasar terhadap istrinya.

"Fantastic Beast 3 saat ini sedang dalam produksi dan peran karakter Gellert Grindelwald akan diatur ulang. Film ini akan tayang di bioskop seluruh dunia pada musim panas 2022," kata juru bicara Warner Bros.

Adapun, David Yates sutradara film Harry Potter akan kembali mengarahkan film ketiga Fantastic Beast, yang ceritanya ditetapkan beberapa dekade sebelum petualangan Harry, Ron, dan Hermione.

Sejumlah aktor dan aktris yang dipastikan terlibat dalam proyek film ini antara lain Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Alison Sudol, Ezra Miller, dan Dan Fogler. Naskah filmnya ditulis oleh J.K. Rowling bersama dengan Steve Kloves.

Sebagai informasi, film dari waralaba ini sebelumnya adalah Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) arahan David Yates dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald juga arahan sutdarara yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro