Infinix
Entertainment

Milenial Pelaku UKM Ikut Festival 25 Jam Nonstop

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 7 November 2020 - 15:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Generasi milenial pelaku bisnis UKM akan menyerukan kampanye kebangkitan ekonomi dalam festival selama 25 jam nonstop yang digelar Infinix Mobility Indonesia.

Kampanye #AntiKalah ini merupakan ruang bagi anak muda di Indonesia agar semakin bisa yakin bahwa Indonesia bisa segera pulih dari segi perekonomian dan menolak untuk kalah dalam pertarungan menghadapi tantangan di masa normal baru ini.

Festival itu digelar sejak hari Kamis, 5 November 2020 lalu yang berlangsung selama 25 jam non-stop secara livestreaming sampai dengan hari Jum’at, 6 November 2020 kemarin.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan, festival ini adalah sebuah perayaan kemenangan anak muda atas kondisi hari ini. Anak muda kreatif dan anti kalah yang berhasil berjuang bangkit dari keterpurukan ekonomi dan produktifitas dimasa pandemi.

"Kami berangkat dari semangat kebersamaan dengan mengusung agar mampu memberikan sumbangsih positif melalui industri kreatif yang didominasi oleh anak muda Indonesia khususnya UMKM," tambahnya.

Dia mengatakan masa pandemi bukan berarti menghentikan kita untuk berekespresi dan berkarya. 

Ini menjadi yang pertama kalinya di Indonesia yang melakukan Live Streaming 25 Jam Non-Stop melalui platform social media Infinix dan aplikasi Lazada Indonesia dengan acara-acara yang sangat inspiratif dan menghibur.

Turut pula menjadi keynote speaker, yaitu Menteri Koperasi dan UMKM Indonesia, Teten Masduki, dan juga ada beberapa para tokoh UMKM penggerak lainnya yang berbagi pesan positif dan ide-ide segar mengenai bagaimana kisah mereka bisa bertahan di kondisi selama pandemi.

“Di masa yang sudah modern ini tentunya bukan hambatan untuk siapapun yang mau terus bersemangat mengimprove dirinya menjadi yang Anti Kalah. Infinix Anti Kalah Festival hadir khusus untuk memberi inspirasi dan ruang untuk mereka yang ingin selalu produktif. Semua sudah serba digital, semua bisa memulai bahkan hanya dengan smartphone saja untuk bisa berbagi kepada jutaan orang diluar sana.”Tutup Sergio.

Bersamaan dengan ini, Infinix juga memperkenalkan produk terbarunya yang akan segera meluncur di Indonesia yakni, Infinix NOTE 8. Salah satu seri yang paling ditunggu-tunggu karena performanya yang mumpuni, baik dalam aktifitas gaming ataupun multitasking.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro