Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Busana GVFI, Nyaman Dipakai Saat Traveling

Desainer GVFI menciptakan busana untuk meningkatkan rasa kepercayaan diri bagi anak-anak muda di era akulturasi yang sangat luas dan tak terbatas.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 12 November 2020  |  12:17 WIB
Busana GVFI dan Karibatur sangat cocok dipakai untuk traveling. - istimewa
Busana GVFI dan Karibatur sangat cocok dipakai untuk traveling. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- GVFI dan Karibatur menciptakan busana yang nyaman dipakai anak-anak muda dengan desain yang berbeda.

GVFI dan Karibatur adalah brand fashion asal Indonesia yang mengedepankan kualitas dan desain pada semua produknya. Di bawah perusahaan Didi Fashion, produk GVFI dan Karibatur cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun traveling.

Adapun sosok dibalik brand fashion terkenal GVFI dan Karibatur adalah Bisma Aria Nugraha, seorang musisi dari band Rocket Rockers. Bisma mengatakan GVFI & Karibatur mengusung konsep dua sisi yang berbeda dengan latar belakangnya masing-masing.

GVFI berkonsep beachwear dengan tagline "Waves And Attitude" dan Karibatur berkonsep daily muslim wear yang mengusung tagline "Pray, work, play." Kedua brand tersebut berada di dalam satu atap yang bernama House of GVFI & Karibatur.

“Dan kini kami membuka toko dengan mengusung konsep dua sisi berbeda di dalam interior toko ini untuk memberikan pengalaman dan sensasi tersendiri untuk pengunjung yang datang ke toko kami. House of GVFI & Karibatur berlokasi di tengah pemukiman nyaman dan elegan dari salah satu pengembang property terbesar di Indonesia,” tulisnya dalam keterangan resmi, Kamis(12/11/2020).

Dia mengungkapkan bahwa alamat tokonya di Jalan Magna Timur Ruko Nomor 60, Magna Commercial, Summarecon Bandung. Buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore.

Brand GVFI dan Karibatur sudah berdiri sejak 2012.  Misinya adalah menguatkan rasa kepercayaan diri bagi anak-anak muda di era akulturasi yang sangat luas dan tak terbatas seperti sekarang.

“Berbagai kebutuhan fashion tertata rapi dan lengkap. Mulai dari penutup kepala, atasan, bawahan, alas kaki dan aksesoris lainnya,” ungkap Angga Ewo selaku Chief Production Didi Fashion.

GVFI awalnya dimaksudkan untuk menjadi Goofy, memetik dari kata “Goofy footed player” yang memiliki arti seseorang yang menggunakan kaki kanan di depan untuk berbagai olahraga. Lalu tercetuslah nama GVFI, yang diperkenalkan sebagai nama alternatif dari Goofy, dikarenakan nama Goofy yang sudah terlebih dahulu diklaim.

busana GVFI

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

traveling perancang busana busana busana muslim desainer lokal
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top