Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

9 Hal yang Bikin Pria Mencintai Pasangannya

Hai ladies, tampilah dengan pakaian yang membuatmu nyaman. Sebab, pria bisa merasakan ketidakamananmu bila ladies tak nyaman.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 13 November 2020  |  15:58 WIB
Ilustrasi - Yolasite
Ilustrasi - Yolasite

Bisnis.com, JAKARTA - Rasa jenuh atau bosan ketika menjalin hubungan kerap kali muncul. Apalagi jika hubungan itu berlangsung cukup lama.

Bagi seorang pria, kerap kali merasa terganggu dengan hal-hal yang dilakukan wanita hingga akhirnya rasa bosan dan jenuh itu muncul. Namun wanita lebih banyak tak menyadarinya.

Tentu saja, jika Anda ingin pacar Anda mencintai terus menerus, lakukanlah hal ini seperti dilansir dari Bolde, Jumat (13/11/2020) :

1. Percaya diri

Penting bagi wanita untuk merasa nyaman dan percaya diri. Ini terutama benar jika menyangkut penampilan fisik Anda. Pria biasanya bisa merasakan ketidakamanan, yang bisa sangat mematikan. Tetapi jika Anda menjaga diri sendiri dan yakin dengan penampilan Anda, dia pasti akan menyadarinya dan menyukainya.

2. Coba sesuatu yang baru

Kebanyakan pria takut bosan dan terjebak dalam kebiasaan ketika berada dalam hubungan yang berkomitmen, jadi jika Anda ingin membuatnya tetap terlibat dalam hubungan dan membuatnya tergila-gila pada Anda, sebaiknya jaga semuanya tetap segar.

Anda dapat mengubah penampilan Anda, mengubah rutinitas kencan malam Anda, atau bahkan mencoba hal-hal baru dalam kehidupan seks Anda. Jika Anda mengubah banyak hal, itu akan membuat hubungan terasa baru.

3. Kirim gambar

Sebagian besar dari kita memposting foto di media sosial untuk dilihat seluruh dunia, bukan? Tetapi jika Anda ingin membuat seorang pria kehilangan akal sehatnya, ambil beberapa foto yang hanya untuknya. Dia akan senang mengetahui bahwa Anda mengalami kesulitan saat mengambil foto selfie yang ditujukan hanya untuk matanya. Itu akan membuatnya merasa spesial, yang akan membuatnya tergila-gila pada Anda dengan cara yang baik.

Tidak harus berupa foto seksi, meskipun terkadang tidak ada salahnya melakukannya. Kirimkan saja foto Anda tersenyum dan menikmati hidup Anda.

4. Masak makanan favoritnya

Ya, itu klise, tapi memang benar jalan menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya. Jika Anda bisa menguasai cara memasak makanan favoritnya, dia akan sangat mencintaimu hingga kehilangan akal sehatnya.

Jika Anda melakukannya di awal hubungan, dia mungkin akan mulai berpikir untuk menikahi Anda. Yang terbaik adalah mengejutkannya dengan makanan favoritnya jika Anda bisa melakukannya.

5. Aroma

Aroma adalah bagian besar dari ketertarikan pada seseorang. Aroma yang tepat benar-benar dapat membuat pria kehilangan akal dengan betapa dia menginginkan Anda. Jelas, pria yang berbeda lebih menyukai aroma yang berbeda karena sains atau apa pun. Tetapi jika Anda dapat mengetahui bau yang dia suka, Anda pasti telah menemukan satu cara untuk membuatnya gila.

6. Tersenyum lebih

Senyum terkadang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata, tetapi jika Anda dapat menyampaikan betapa Anda menginginkannya hanya dengan senyuman, Anda melakukannya dengan baik.

7. Bagikan mimpi tentang dia

Sulit untuk menyanjung seorang pria lebih dari mengatakan kepadanya bahwa Anda bermimpi tentang dia. Itu bermain untuk ego kami dan menegaskan bahwa kami ada di pikiran Anda. Plus, kami senang mendengar bahwa Anda secara teknis memikirkan kami saat Anda di tempat tidur. Bahkan tidak harus mimpi seksual, meskipun itu jelas lebih baik.

8. Pakai pakaiannya

Para pria senang melihat seorang wanita mengenakan pakaian mereka. Hal itu memberi rasa memiliki atau mungkin kepastian bahwa Anda telah memilihnya sebagai mitra Anda. Contoh terbaik adalah memiliki seorang wanita yang mengenakan salah satu kemeja berkancing.

9. Tertawa pada lelucon-leluconnya.

Hanya ada beberapa hal yang lebih disukai pria daripada mengetahui bahwa mereka membuat wanita tertawa. Ini memberi rasa pencapaian seperti itu. Ketika mereka tahu bahwa mereka membuat Anda tertawa, pria menjadi begitu terpesona dengan Anda sehingga kehilangan akal sehat.

Tiba-tiba, fokus pasangan mencoba membuat Anda tertawa lagi dan lagi. Mereka kehilangan semua perasaan tentang segala hal yang penting dan hanya berfokus pada Anda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pria pasangan percaya diri
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top