Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IndoXXI, LK21, Ganool Berbahaya! Download dan Streaming Film di 6 Situs Ini

Meski gratis, situs Indo XXI, LK21, dan bisa membuka potensi pencurian data pribadi atau hacking informasi sensitif, seperti identitas dan nomer rekening. Berikut 6 situs streaming film resmi.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 30 November 2020  |  14:46 WIB
IndoXXI, LK21, dan Ganool situs streaming film ilegal  -  Google
IndoXXI, LK21, dan Ganool situs streaming film ilegal - Google

Bisnis.com, JAKARTA – Situs streaming film ilegal seperti IndoXXI, LK21, dan Ganool merupakan situs yang sangat populer di kalangan pecinta film. Sayangnya, situs-situs tersebut bisa berbahaya bagi gadget kamu.

Meski bisa diakses secara gratis, situs Indo XXI, LK21, dan bisa membuka potensi pencurian data pribadi atau hacking informasi sensitif, seperti identitas, nomer rekening, dan lainnya.  

Karena itu, kamu harus berpikir panjang dan berhati-hati jika ingin mengakses situs streaming film ilegal sebab akan membawa virus atau malware yang merusak data pribadi di gadget.

Lantas apa solusinya? Kamu memanfaatkan 6 situs streaming film yang legal atau resmi. Dengan membuka aplikasi atau situs berikut, kamu akan merasa lebih aman dan nyaman saat menonton film atau serial di rumah.

Berikut enam aplikasi dan situs streaming film resmi sebagai pengganti IndoXXI, LK21, dan Ganool:

1. Netflix
Bagi Anda yang menyukai serial film dan dokumenter, Netflix bisa menjadi tempat menonton film yang cocok. Layanan streaming film asal Amerika Serikat ini bisa Anda tonton kapan, di mana, dan menggunakan berbagai jenis perangkat apa saja.

Bukan hanya serial film dan dokumenter, Netflix juga menawarkan berbagai macam kategori seperti film, anime, film original Netflix, hingga drama Korea yang sudah disiarkan perdana oleh Netflix.

Apabila Anda tertarik menggunakan Netflix, berikut Bisnis rincikan pembiayaan untuk berlangganan di Netflix:
a. Paket Mobile, berlaku untuk 1 gadget (smartphone atau tablet) Rp54.000/bulan
b. Paket Basic, berlaku untuk 1 gadget (smartphone/tablet/laptop) Rp 120.000/bulan
c. Standard, berlaku untuk 2 gadget (smartphone/tablet/laptop) Rp153.000/bulan
d. Premium, berlaku untuk 4 gadget (smartphone/tablet/laptop) Rp186.000/bulan



2. Viu
Layanan streaming berikutnya adalah Viu. Layanan ini populer karena menghadirkan banyak tayangan drama Korea di dalamnya. Namun, bukan hanya drama Korea saja melainkan terdapat drama Jepang, drama Asia, variety show Korea, hingga dokumenter.

Viu menawarkan dua paket tontonan, yaitu paket dasar dan paket premium. Dengan paket dasar, Anda sudah bisa menikmati dan mengunduh semua konten yang disediakan secara gratis di Viu. Hampir 70 persen konten yang disediakan sudah bisa diakses siapa saja tanpa harus mendaftar atau berlangganan.

Sementara untuk paket premium, kamu bisa menikmati dan mengunduh semua konten yang ada di dalam aplikasi Viu. Dengan syarat, kamu harus berlangganan terlebih dahulu agar bisa mengakses konten premium.

Tetapi jangan khawatir, Viu juga menyediakan masa uji percobaan gratis selama 30 hari dan selanjutnya Anda cukup membayar Rp30.000/bulan. Apabila Anda sudah membayar biaya langganan tersebut, maka satu akun Viu bisa dipakai maksimal hingga lima perangkat secara bersamaan.

3. Mola TV
Mola TV merupakan platform streaming yang dapat mengakses berbagai konten di sana. Mola TV tidak terbatas pada pertandingan olahraga namun juga berbagai jenis film, baik film lepas ataupun serial dalam bentuk live dan on-demand.

Berikut biaya untuk berlangganan Mola TV:
a. Paket Film Mudik untuk 1 pengguna Rp17.000/24 jam
b. Paket Movies & Kids masing-masing untuk 2 pengguna Rp12.500/bulan hingga Rp50.000/tahun.
c. Paket Premium Entertainment (Mola + HBO GO) masing-masing untuk 1 pengguna Rp 65.000/bulan dan Rp500.000/tahun
d. Paket Mola Polytron Streaming untuk 1 pengguna Rp1.198.000 gratis 12 bulan

4. Disney Plus Hotstar
Disney Plus Hotstar merupakan jenis layanan streaming yang dikeluarkan oleh Disney. Layanan ini sama seperti layanan streaming lainnya, yakni bisa ditonton mulai dari handphone, desktop, hingga Smart TV berbasis Android.

Disney Plus Hotstar menghadirkan berbagai film yang diproduksi Disney, Pixar, serta Marvel. Layanan streaming ini menawarkan dua pilihan harga langganan. Harga pertama, Disney Plus Hotstar menawarkan Rp39.000/bulan. Sementara untuk penawaran kedua, tak tanggung-tanggung Disney Plus Hotstar menawarkan harga Rp199.000/tahun.

Bagi Anda pelanggan Telkomsel, terdapat paket Disney Plus Hotstar dan Kuota 33 gigabyte yang dibanderol seharga Rp20.000 untuk satu bulan.

5. HBO GO
HBO (Home Box Office) GO adalah aplikasi layanan streaming film tanpa harus berlangganan TV kabel. Aplikasi ini dapat dinikmati di kawasan Asia, seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam, Hong Kong, termasuk Indonesia.

HBO GO memungkinkan pelanggan untuk menikmati tayangan eksklusif milik HBO Originals seperti serial, film HBO, dokumenter, dan blockbuster Hollywood. Aplikasi ini dapat diakses melalui perangkat apapun, kapan saja, dan di mana saja.

Sementara pembiayaan untuk berlangganan HBO GO adalah Rp60.000/bulan. Namun, bagi kamu yang menggunakan First Media dan IndiHome, kamu sudah bisa menggunakan paket BO tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

6. Bioskoponline.com
Bioskoponline.com merupakan situs streaming film terbaru dan tentunya legal. Apabila Anda ingin melakukan streaming film di bioskoponline.com, maka terlebih dahulu Anda harus membayar film tersebut. Namun jangan khawatir, harga yang ditawarkan di situs ini bervariasi, mulai sebesar Rp5.000/film.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

streaming nonton film Netflix Indoxxi
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top