Situs Bioskoponline.com menawarkan sensasi menonton film secara online di rumah dengan harga murah. / Sumber: tangkapan layar bioskoponline.com
Entertainment

IndoXXI dan Ganool Ilegal, Streaming Film Online di Lima Situs Berikut Ini

Rika Anggraeni
Selasa, 17 November 2020 - 17:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – IndoXXI dan Ganool merupakan dua dari sekian banyak situs streaming film ilegal. Kedua situs tersebut sangat populer menyediakan banyak kategori judul film dari berbagai genre, kualitas video, memiliki subtitle dalam bahasa Indonesia, serta dapat diakses secara gratis.

Kemudahan tersebut menjadi dambaan bagi semua pecinta film. Meski begitu, situs IndoXXI dan Ganool merupakan situs streaming film yang ilegal.

Dampak yang akan dirasakan apabila menonton film dari situs ilegal tidak lain adalah dapat mencuri atau hacking data pribadi yang ada di gadget, misalnya handphone atau laptop.

Pencurian data pribadi merupakan resiko terburuk apabila kita menonton film di situs streaming gratis, seperti IndoXXI atau Ganool. Karena itu, Anda harus berpikir panjang dan berhati-hati karena akan ada virus atau malware yang merusak data pribadi.

Sobat Bisnis jangan berkecil hati. Anda bisa menonton film secara online melalui beberapa pilihan situs dan aplikasi resmi tanpa harus merasa was-was.

Berikut lima situs streaming film online legal yang bisa Anda akses sebagai pengganti IndoXXI dan Ganool:

1. Bioskoponline.com
Bioskoponline.com merupakan situs legal berbayar dengan harga yang dapat dijangkau oleh masyarakat. Agar bisa melakukan streaming di platform bioskoponline.com, maka kalian harus membayar biaya dengan harga yang bervariasi, mulai sebesar Rp5.000 per film.

2. Mola TV
Mola TV merupakan platform streaming di mana Anda dapat mengakses berbagai konten yang disediakan di dalam platform layanan. Namun tidak terbatas pada pertandingan olahraga dan berbagai jenis film, baik film lepas maupun serial dalam bentuk live dan on-demand.

Adanya paket berlangganan mengharuskan Anda untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memasukkan data pribadi Anda, sesuai dengan ketentuan dalam ketentuan umum.

Berikut biaya berlangganan Mola TV:
a. Paket Film Mudik untuk 1 pengguna Rp17.000/24 jam
b. Paket Movies & Kids masing-masing untuk 2 pengguna Rp12.500/bulan hingga Rp50.000/tahun.
c. Paket Premium Entertainment (Mola + HBO GO) masing-masing untuk 1 pengguna Rp 65.000/bulan dan Rp500.000/tahun
d. Paket Mola Polytron Streaming untuk 1 pengguna Rp1.198.000 gratis 12 bulan


3. Netflix
Bagi Anda yang menyukai serial film atau bahkan dokumenter, Netflix dapat menjadi tempat streaming yang cocok. Layanan streaming film asal Amerika Serikat ini bisa ditonton kapan, di mana, dan menggunakan berbagai jenis perangkat elektronik (handphone, tablet, laptop, dan smart TV).

Netflix merupakan layanan streaming yang menawarkan berbagai macam kategori di dalamnya, seperti film, anime, film original Netflix, dokumenter, dan masih banyak kategori lainnya. Tidak ketinggalan, kini sudah banyak drama Korea yang disiarkan perdana oleh Netflix. Ditambah, Netflix selalu menyajikan hal-hal yang baru di tiap minggunya.

Berikut biaya berlangganan Neflix Indonesia:
a. Paket Mobile berlaku untuk 1 gadget (smartphone atau tablet) Rp54.000/bulan
b. Paket Basic berlaku untuk 1 gadget (smartphone/tablet/laptop) Rp120.000/bulan
c. Standard berlaku untuk 2 gadget (smartphone/tablet/laptop) Rp153.000/bulan
d. Premium berlaku untuk 4 gadget (smartphone/tablet/laptop) Rp186.000/bulan

4. Viu
Viu populer karena menghadirkan banyak tayangan drama Korea. Padahal, bukan hanya drama Korea saja di dalam Viu. Tontonan dengan kategori yang tidak kalah seru, seperti drama Jepang, drama Asia, film, variety show Korea, hingga dokumenter.

Viu menawarkan dua paket tontonan, yaitu paket dasar dan paket premium. Dengan paket dasar, kalian sudah bisa menikmati dan mengunduh semua video yang disediakan secara gratis di VIU. Hampir 70 persen dari tontonan yang disediakan Viu, sudah bisa diakses oleh siapa saja tanpa perlu mendaftar atau berlangganan.

Sementara untuk paket premium, Anda bisa menikmati dan mengunduh semua konten yang ada di dalam aplikasi Viu. Namun, syaratnya kalian harus berlangganan agar bisa mengakses konten premium. Jangan khawatir, Viu juga menyediakan masa uji percobaan gratis selama 30 hari. Biaya berlangganan Viu cukup terjangkau, yakni Rp30.000 per bulan. Dengan membayar biaya langganan tersebut, satu akun Viu juga bisa dipakai maksimal hingga lima perangkat di saat yang bersamaan.

5. Disney Plus Hotstar
Disney Plus Hotstar merupakan jenis layanan streaming terbaru yang dikeluarkan oleh Disney. Layanan ini sama seperti layanan streaming lainnya, Disney Plus Hotstar bisa ditonton mulai dari handphone, desktop, hingga Smart TV berbasis Android.

Disney Plus Hotstar menawarkan dua pilihan harga langgan. Harga pertama, Disney Plus Hotstar menawarkan Rp39.000 per bulan. Untuk penawaran kedua, tak tanggung-tanggung Disney Plus Hotstar menawarkan harga Rp199.000 per tahun. Bagi pelanggan Telkomsel, ada paket Disney Plus Hotstar dan Kuota 33 gigabyte yang dibanderol seharga Rp20.000 untuk satu bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro