Listia Magdalena
Entertainment

Listia Magdalena Berharap Brand Kecantikannya bisa Rambah Pasar Luar Negeri

Yudi Supriyanto
Selasa, 8 Desember 2020 - 20:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Beauty enthusiast Listia Magdalena berharap brand produk kecantikan yang baru diluncurkan, yang bernama BYT, dapat diterima oleh masyarakat Indonesia, dan mampu merambah pasar luar negeri selain pasar dalam negeri.

Listia mengungkapkan pihaknya meluncurkan produk perawatan kulit pertama, yakni BYT Glo Oil sebagai langkah awal berdirinya merek BYT. Minyak muka atau face oil ini diformulasikan dari bahan – bahan seperti jojoba, grape seed, rice brand, tamanu, dan sebagainya.

“Saya berharap, kelak BYT bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, dan menjadi produk lokal kebanggan yang tersebar tak hanya di Nusantara, tapi juga mancanegara,” kata Listia dalam siaran pers yang diterima oleh Bisnis pada Selasa (8/12/2020).

Dia menambahkan dirinya berharap produk pertamanya tersebut bisa memenuhi kebutuhan akan perawatan kulit individu.

Menurutnya, individu harus selektif dalam memilih produk perawatan kulit karena setiap zat yang ada dalam produk perawatan kulit akan terserap ke dalam tubuh.

“Ini sebabnya, kami bertekad untuk menyusun produk kecantikan lokal yang menggunakan bahan-bahan alami dan teruji secara klinis sehingga produk BYT kelak bisa menjadi produk kecantikan yang aman digunakan, namun tetap efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit,” katanya.

Dia mengungkapkan dirinya percaya bahwa setiap individu memiliki kecantikan masing-masing, dan merawat diri adalah bentuk individu tersebut mencintai diri sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro