Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

The Goods Dept Luncurkan Aplikasi The Goods App

The Goods App yang diluncurkan pada 27 November 2020 tersebut menambahkan kemudahan untuk mendapatkan informasi dan juga untuk berbelanja di manapun dan kapanpun hanya dengan mengunduh aplikasi dari Google Play Store atau Apple App Store.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 12 Desember 2020  |  15:18 WIB
The Goods Dept Luncurkan Aplikasi The Goods App
The Goods App Launch
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTARitel fashion The Goods Dept mengumumkan peluncuran aplikasi The Goods App.

Aplikasi tersebut diciptakan dalam rangka mengembangkan channel distribusi digital dan mobile dengan fitur menarik.

The Goods App yang diluncurkan pada 27 November 2020 tersebut menambahkan kemudahan untuk mendapatkan informasi dan juga untuk berbelanja di manapun dan kapanpun hanya dengan mengunduh aplikasinya dari Google Play Store atau Apple App Store.

“Kami pun memperbaharui webstore kami dengan fungsi-fungsi terkini seperti berbelanja melalui artikel berita hingga media berita informasi kreatif lokal, mode dan gaya hidup,” ungkap Jikha Maulana dari The Goods Dept.

Adapun, The Goods Dept menambahkan distribusi marketplace yang bertujuan untuk memberikan akses yang lebih mudah ke produk produk paling keren dari merek favorit.

Dengan jangkauan digital baru, The Goods Dept juga ingin menciptakan lebih banyak peluang bagi komunitas merek dan desainer kreatif lokal.

Peluncuran aplikasi The Goods App dilakukan dalam rangka merayakan satu dekade sejak toko pertama retail The Goods Dept pada Desember 2010 lalu.

Manajemen menyebutkan tujuan peluncuran aplikasi cukup sederhana yakni menciptakan sebuah platform bagi merek dan desainer kreatif dalam negeri dapat diekspos ke audiens yang lebih besar.

Dengan berkembangnya tujuan yang lebih besar, industri kreatif Indonesia pun berkembang makin pesat sejak saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

belanja online aplikasi department store
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top