Kado Natal/inspiringintens.com
Fashion

Initip 10 Cara Dunia Merayakan Natal

Krizia Putri Kinanti
Sabtu, 12 Desember 2020 - 10:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Natal merupakan salah satu festival termegah di dunia yang umumnya dirayakan pada tanggal 25 Desember. Namun beberapa negara memiliki gaya perayaan yang sedikit berbeda. Mereka memiliki beberapa tradisi lain dan waktu yang berbeda untuk merayakannya.

Ini adalah festival paling populer selama musim dingin dan orang-orang suka menikmatinya. Nah, jika Anda ingin lebih mengenal Natal dan tradisinya menurut daerah, dikutip dari Pinkvilla, Sabtu (12/12/2020), simak perayaan Natal di seluruh dunia:

1. Perayaan Natal di Prancis

Di banyak wilayah Prancis, Natal dimulai dengan Hari St. Nicholas pada tanggal 6 Desember. Anak-anak diberikan permen, coklat dan bingkisan pada kesempatan ini. Mendekorasi pohon Natal, tamasya keluarga, bertukar kado, dll adalah bagian dari perayaan mereka.

2. Perayaan Natal di Italia

Di Italia, adegan kelahiran Yesus diatur di gereja-gereja dan di rumah-rumah juga. “Babbo Natale”, Bapak Natal, memberikan hadiah kepada anak-anak pada hari Natal di pedesaan. Pertukaran kado dalam keluarga dilakukan pada tanggal 6 Januari yang dikenal dengan Hari Epiphany.

3. Perayaan Natal di Jerman

Banyak pasar pesta didirikan di alun-alun kota negara itu. Pohon Natal didekorasi di rumah-rumah pada 24 Desember. Di Jerman, perayaan Natal dimulai pada malam Natal, 24 Desember.

4. Natal di Inggris

Di Inggris, dekorasi natal dimulai dari pertengahan November dimana pemilik rumah mendekorasi rumahnya dengan beberapa ornamen. Mereka terkadang mengumpulkan sumbangan dari pengunjung untuk dekorasi mereka juga untuk amal. Pada tanggal 26 Desember, teman dan keluarga saling mengunjungi rumah untuk bertukar hadiah.

5. Perayaan Natal di Norwegia

Anak-anak Norwegia dengan penuh semangat menunggu “Julenisse”, Santa Claus Norwegia pada malam Natal untuk mendapatkan hadiah. Orang-orang di negara ini menyebut Natal sebagai “Juli”. Orang-orang saling mendoakan Tuhan Jul, yang artinya Selamat Natal.

6. Perayaan Natal di Australia

Piknik Natal, menyanyikan lagu-lagu Natal adalah beberapa bagian utama dari perayaan wilayah ini. Mereka merayakan Natal selama musim panas sehingga kebanyakan orang berkumpul di pantai.

7. Perayaan Natal di Portugal

Orang Portugal merayakan Natal pada 24 Desember. Orang-orang mendekorasi rumah mereka dan mengatur adegan kelahiran Yesus dan bertukar hadiah satu sama lain. Pasar Natal sangat populer di sini bersama dengan pohon Natal buatan Lisbon.

8. Perayaan Natal di Brasil

Hiasan pohon Natal, kembang api, hadiah merupakan bagian integral dari festival di Brasil ini bersama dengan tempat kelahiran Yesus. Itu berlangsung sepanjang bulan Desember menjelang Natal dan seringkali akhir tahun.

9. Perayaan Natal di Afrika Selatan

Di sini, Natal dirayakan pada tanggal 25 Desember dan merupakan musim panas di wilayah tersebut selama festival. Orang-orang berkumpul pada hari itu untuk "braai" atau barbeque.

10. Perayaan Natal di A.S.

Natal dirayakan di sini pada tanggal 25 Desember ketika orang-orang berkumpul untuk makan malam dan bertukar hadiah. Mereka mendekorasi rumah mereka dengan pohon Natal, lampu dan ornamen lainnya. Mereka mengirim kartu Natal ke keluarga dan teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro