Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Sinopsis Film Transformers: Age of Extinction, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Sinopsis film Transformers: Age of Extinction mengikuti cerita dari Cade Yeager dan Lucas yang membeli sebuah truk usang untuk diambil suku cadangnya dan dijual kembali, guna membiayai kuliah Tessa.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 16 Desember 2020  |  13:09 WIB
Sinopsis Film Transformers: Age of Extinction, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV
Film Transformers: Age of Extinction tayang di Bioskop Trans TV malam ini. - ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film aksi fiksi ilmiah berjudul Transformers: Age of Extinction (2014) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (16/12) mulai pukul 21:30 WIB.

Film ini merupakan angsuran keempat dari waralaba Transformers. Film lainnya dari seri ini adalah Transformers (2007), Transformers: Revenge of the Fallen (2009), Transformers: Dark of the Moon (2011), dan Transformers: The Last Knight (2017).

Film keempat ini berdurasi 165 menit dan pertama kali tayang pada Juni 2014. Diarahkan oleh sutradara Michael Bay dengan penulis skenario oleh Ehren Kruger. Ceritanya didasarkan pada waralaba media dari perusahaan Hasbro dan Takara Tomy.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Mark Wahlberg, Stanley Tucci, Jack Reynor, Nicola Peltz, Sophia Myles, Li Bingbing, Titus Welliver, dan masih banyak yang lainnya.

Sinopsis Transformers: Age of Extinction mengikuti cerita dari Cade Yeager (diperankan Mark Wahlberg) dan Lucas (diperankan T.J Miller) yang membeli sebuah truk usang untuk diambil suku cadangnya dan dijual kembali, guna membiayai kuliah Tessa (diperankan Nicola Peltz).

Sinopsis Film Transformers: Age of Extinction, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Ketika mengurusi truk tersebut, Cade dan Lucas merasa ada yang janggal dengan benda yang mereka beli. Setelahnya, keduanya menyadari bahwa truk tersebut tidak seperti kendaraan pada umumnya.

Ternyata, truk tersebut adalah Optimus Prime (disarankan Peter Cullen), yang merupakan pemimpin para Transformers dari Autobot. Saat ditemukan, kondisinya sangat buruk dan Cade berupaya memperbaikinya.

Di sisi lain, para Transformers yang sedang menjadi buronan dari unit elit CIA. Mereka memburu robot-robot mobil tersebut menggunakan Transformers lain yang telah disewa oleh lembaga.

Mereka pun menyadari ada tanda-tanda dari Optimus Prime di tempat tinggal Cade dan Lucas. Alhasil, seluruh keluarga yang tinggal di tempat itu mendapatkan ancaman. Optimus Prime yang mulai pulih berupaya menyelamatkan mereka.

Film keempat Transformers ini mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 18 persen penilaian kritikus dan 50 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,6/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film transformers Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top