Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film Gods of Egypt, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Sinopsis Gods of Egypt bercerita tentang kehidupan masyarakat yang tenteram. Para dewa dan manusia yang ada hidup damai secara berdampingan.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 16 Desember 2020  |  13:40 WIB
Sinopsis film Gods of Egypt. Film ini tayang di Bioskop TransTV
Sinopsis film Gods of Egypt. Film ini tayang di Bioskop TransTV

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi fantasi berjudul Gods of Egypt (2016) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (16/12) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 127 menit ini pertama kali tayang pada Februari 2016. Diarahkan oleh sutradara Alex Proyas dengan penulis naskah skenario oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini misalnya Nikolaj Coster-Waldau, Brenton Thwaites, Chadwick Boseman, Elodie Yung, Courtney Eaton, dan masih banyak yang lainnya.

Gods of Egypt mengambil latar tempat Mesir yang awalnya memiliki suasana kehidupan masyarakat yang tenteram. Para dewa dan manusia yang ada hidup damai secara berdampingan.

Akan tetapi suatu ketika, Set (diperankan Gerard Butler) yang merupakan dewa dengan karakter kejam berhasil mengambil alih tahta setelah mengalahkan dewa Horus (diperankan Nikolaj Coster-Waldau).

sinopsis film Gods of Egypt

Di bawah kepemimpinan dewa baru, kondisi Mesir berubah drastis 180 derajat. Orang-orang harus tunduk pada semua perintah Set. Sementara, mereka yang menentang akan mati atau dijadikan budak.

Hingga seorang bernama pemuda biasa bernama Bek (diperankan Brenton Thwaites) yang menjadi  budak di bawah kekuasaan Set merasakan penderitaan mendalam dan menginginkan kekuasaan.

Dalam kondisi tersebut, hanya Horus yang bisa menyelamatkan mereka semua. Akan tetapi, Set telah melukainya dengan parah. Oleh karena itu, Bek mulai menyusun rencana untuk mengambil kembali kekuatan Horus sekaligus menjadi bara pemberontakan.

Film Gods of Egypt mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 16 persen penilaian kritikus dan 37 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,4/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top