Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sedihnya, Ini 5 Tanda Friendzone

Friendzone adalah zona ketika Anda menyukai si dia, tetapi dia hanya menganggap Anda sebagai teman yang sangat baik.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 16 Desember 2020  |  14:16 WIB
Friendzone./Ilustrasi - Eharmony
Friendzone./Ilustrasi - Eharmony

Bisnis.com, JAKARTA -- Kenyataan bisa sangat menyakitkan ketika orang yang Anda cintai, memilih untuk hanya berteman saja dengan Anda. Perhatikan tanda-tanda ini untuk mengetahui kapan saatnya berhenti mengejarnya.

Bisa jadi Anda salah mengira kasih sayang mereka. Anda mengira mereka menyukai Anda dan ingin melanjutkan, hanya karena mereka mendatangi Anda untuk setiap hal kecil dan Anda menggunakan panggilan cepat mereka. Kemungkinannya adalah ini bukan cinta dan bahkan bukan kesenangan dalam hal ini.

Itu bisa saja dikategorikan friendzone. Friendzone adalah zona ketika Anda menyukai orang lain dan Anda mengira dia juga menyukai Anda, tetapi kemudian mengetahui bahwa dia hanya menganggap Anda sebagai teman yang sangat baik.

Pertimbangkan tanda-tanda ini jika Anda merasa sedang dikategorikan sebagai teman sebelum Anda terlalu terikat.

1. Doi tidak pernah menggoda Anda

Mereka tidak pernah mencoba menggoda Anda dan menganggap semua upaya Anda untuk menggoda Anda hanya sebagai sikap manis dan menyanjung.

2. Dia memuji Anda karena telah menjadi teman yang begitu baik

Kapan pun Anda datang untuk menyelamatkan mereka atau membantu tugas mereka, mereka memuji Anda karena telah menjadi teman yang baik dan selalu ada untuk mereka.

3. Dia mendiskusikan orang yang disukai dengan Anda

Jika dia memberi tahu Anda tentang orang yang dia sukai dan bagaimana matanya bersinar ketika dia tersenyum, kemungkinan besar dia benar-benar berteman dengan Anda.

4. Dia menjodohkan Anda dengan orang lain

Yang ini cukup jelas. Jika dia menyuruh Anda berkencan dan memperkenalkan Anda kepada teman lajang lawan jenis, itu berarti dia tidak tertarik untuk berkencan dengan Anda.

5. Dia tidak penasaran

Mereka tidak pernah bertanya tentang minat, suka atau tidak suka Anda dan tidak menunjukkan keingintahuan tentang bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda atau terhadap hobi dan hasrat Anda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tips cinta jatuh cinta pacaran
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top