Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Usai Abdul & The Coffee Theory, Kini Lalahuta Hadir di Fox’s Candy Studio

Setelah penampilan dari musisi Abdul & The Coffee Theory pada 10 Desember yang lalu, berikutnya giliran grup musik Lalahuta yang akan memberikan sajian spesial di website Fox’s Candy Studio.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 22 Desember 2020  |  16:27 WIB
Lalahuta - Istimewa
Lalahuta - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah penampilan dari musisi Abdul & The Coffee Theory pada 10 Desember yang lalu, berikutnya giliran grup musik Lalahuta yang akan memberikan sajian spesial di website Fox’s Candy Studio.

Penampilan Lalahuta akan bisa disaksikan secara gratis di Concert & Stage Zone Fox’s Candy Studio – Sparkling City, Sabtu 26 Desember 2020, dengan mengakses www.foxscandystudio.com. 

Menjelang penampilannya, band yang beranggotakan Quincy Jordan, Beno Louloulia, Allain Hizkia, dan Boni Eko ini merasa sangat antusias. 

“Dalam suasana akhir tahun seperti ini kami sudah sangat rindu untuk tampil dan menghibur teman-teman serta saling memberikan energi positif. Maka kami sangat gembira ketika bisa berkolaborasi dengan Permen Fox’s dan tampil virtual di Fox’s Candy Studio dengan konsep yang sangat menyenangkan. Akan ada banyak hal-hal spesial yang kami sajikan dalam performance nanti khusus untuk teman-teman semua,” ujar Quincy Jordan, vokalis Lalahuta.

Quincy menambahkan, ia dan rekan-rekannya telah mempersiapkan show concept yang selaras dengan suasana festive yang dihadirkan oleh Fox’s Candy Studio Virtual Store. Seperti diketahui, tahun ini Fox’s Candy Studio mengusung tema Sparkling City: The First Ever Virtual Winter City Experience in Indonesia. Dengan tema itu, para pengunjung tidak hanya dapat berbelanja berbagai gift unik dari Permen Fox’s, melainkan juga merasakan nuansa akhir tahun layaknya berada di kota-kota bersalju dunia seperti Queenstown, Zermatt, dan Marlow.

Total ada sembilan lagu hits yang akan dibawakan oleh band yang kental dengan musik jazz ini untuk mengobati rindu para penggemarnya. Beberapa di antaranya Tunggu Apa Lagi, Tak Pernah Salah, Buat Apa Mencoba, hingga Seribu Tahun. “Lagu kami yang teman-teman biasa dengarkan di platform digital akan kami sajikan secara spesial di Fox’s Candy Studio pada 26 Desember nanti. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, karena ini free dan semua teman-teman bisa menonton,” tutur Quincy.

Sementara itu Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa Didiet Fadriana Abdulkadir mengatakan penampilan Lalahuta merupakan bagian dari entertainment terintegrasi yang dihadirkan Fox’s Candy Studio Virtual Store tahun ini.

Selain Lalahuta, sebelumnya telah tampil musisi Abdul & The Coffee Theory dan MLDJAZZPROJECT Season 4 pada 10 dan 18 Desember 2020 yang lalu. Kemudian untuk membuka tahun yang baru akan ada Kamaya & Mr. Postman pada 7 Januari  2021. Untuk menutup deretan musisi yang hadir di Virtual Fox’s Candy Studio, akan hadir kembali Lalahuta di tanggal 10 Januari 2021.

“Lalahuta adalah salah satu grup musik favorit anak-anak muda saat ini. Karya-karyanya relate dengan kehidupan anak muda sehari-hari, jadi pasti akan menghibur dan menemani libur akhir tahun dari para pengunjung. Kami menghadirkan Virtual Fox’s Candy Studio ini sebagai persembahan spesial untuk masyarakat Indonesia. Selain penampilan musisi dan berbelanja customized gift , ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan tanpa dipungut biaya apapun,” ujar Didiet.

Pengunjung akan disuguhkan berbagai atraksi hiburan dalam balutan suasana ala musim dingin yang menarik saat mengakses www.foxscandystudio.com.

Selain zona panggung musik (concert & stage zone) tempat para musisi tampil, juga ada arena permainan (game zone), galeri seni (art gallery zone), hingga studio foto (photo studio zone). Sementara untuk kebutuhan berbelanja customized gift dari Permen Fox’s, tersedia Fox’s Candy Studio Store dengan berbagai desain produk yang unik dan menarik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gaya hidup
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top