MS glow
Fashion

MS Glow Skin Care Raih Best Brand dengan Penjualan Eksklusif

Rezha Hadyan
Rabu, 23 Desember 2020 - 12:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ms Glow, salah satu jenama kosmetik yang belum terlalu lama memasuki pasar produk kecantikan di Indonesia, berhasil meraih Indonesia Best Brand Award tahun 2020 dalam kategori Perawatan Wajah Yang di Jual Secara Eksklusif.

Sebagai catatan, Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2020, yakni sebuah penghargaan bergengsi bagi produk-produk yang dijual di Indonesia. Penghargaan yang diberikan oleh Majalah SWA bekerjasama MARS Digital Indonesia itu telah sukses membangun popularitas sejumlah jenama serta meningkatkan aktifitasnya.

Founder dan owner Ms Glow Shandy Purnamasari sangat berterima kasih atas kepercayaan serta loyalitas yang telah diberikan kepada Ms Glow selama ini. Berkat Beauties, MS GLOW meraih IBBA tahun 2020.

"Terterima kasih atas kepercayaan serta loyalitas yang telah diberikan kepada kami selama ini. Berkat Beauties, MS GLOW berhasil meraih IBBA 2020 dengan Kategori Perawatan Wajah Yang Dijual Secara Eksklusif," ujar Shandy melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Rabu (23/12/2020).

Indonesia Best Brand Award (IBBA) menurut Shandy punya peran vital bagi pihaknya untuk mengukur nilai suatu merek dengan memaparkan elemen-elemen yang menentukan nilai tersebut. Hasilnya tentunya dibutuhkan untuk mengetahui posisi, perubahan, dan persaingan setiap merek dengan merek lainnya pada setiap elemen yang diukur.

Kepada pemenangnya, dalam survei ke-19 yang digelar oleh Majalah SWA bersama lembaga riset MARS Digital Indonesia ini diberikan penghargaan IBBA, yaitu  penghargaan merek-merek terbaik peraih Brand Value tertinggi.

“Berdasarkan data dari IBBA, dari sisi Brand Awareness, MS GLOW telah menjadi Top Of Mind atau merek yang paling diingat oleh konsumen. MS GLOW juga menempati urutan pertama pada klasifikasi Best Brand atau merek yang dianggap terbaik oleh konsumen," terang Shandy.

Shandy mengatakan kehadiran MS Glow tidak hanya untuk menyediakan produk skincare dengan kualitas tinggi, namun juga untuk membantu wanita Indonesia agar dapat berdaya dan berpenghasilan secara mandiri.

“Kedepannya MS GLOW akan terus berinovasi dan beradaptasi dengan teknologi kecantikan terbaru baik dari dalam negeri maupun dari mancanegara untuk mewujudkan visi kami yaitu menjadi perusahaan yang terpercaya dalam menyediakan produk kosmetika yang aman dan berkualitas tinggi serta memuaskan pelanggan," papar Shandy Purnamasari.

Kemal E. Gani, Chief Editor SWA Group mengatakan, Indonesia Best Brand Award (IBBA) merupakan output dari survei Indonesia Best Brand Index, hasil kerja sama dengan MARS.

Dengan menyelenggarakan survei merek secara nasional dengan konsisten setiap tahun, pihaknya dapat memberikan feedback kepada para pemilik dan pengelola merek di Indonesia, bagaimana posisi kekuatan dan kekurangan merek mereka dibandingkan merek-merek lain di kategori sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro