Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Trik Fashion agar Terlihat Lebih Tinggi

Terutama bagi perempuan, biasanya mereka memilih fashion yang membuatnya tampil lebih tinggi baik secara langsung atau saat difoto.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 08 Januari 2021  |  19:36 WIB
Tips fashion
Tips fashion

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam memilih fashion, biasanya orang ingin terlihat sempurna dan cantik.

Terutama bagi perempuan, biasanya mereka memilih fashion yang membuatnya tampil lebih tinggi baik secara langsung atau saat difoto.

Berikut tips agar terlihat lebih tinggi dengan fesyen seperti dilansir Times of India :

1. Pilih fashion garis-garis vertikal

Cara termudah untuk langsung terlihat lebih tinggi adalah dengan mengenakan pakaian bergaris vertikal. Garis vertikal akan memberikan ilusi bahwa Anda sangat tinggi, meskipun sebenarnya tidak.

Tidak apa-apa jika garis-garis bukan gaya Anda, tetapi jika Anda akan memakainya, kenakan yang vertikal daripada yang horizontal.

2. Pilih jeans high-waisted

Jeans high-waisted adalah yang terbaik karena beberapa alasan. Mereka memukul Anda di pinggang Anda, yang biasanya merupakan area terkecil di perut Anda dan secara otomatis membuat kaki Anda terlihat lebih tinggi. Tidak ada yang lebih baik dari celana jeans yang bagus. Jadi pastikan Anda berinvestasi pada yang terbaik dan menggunakannya untuk waktu yang lama.

3. Gunakan monokromatik

Pakaian monokromatik akan membantu Anda menciptakan tampilan yang kohesif dan Anda akan melihat mata orang-orang menatap Anda. Selain itu, pakaian monokromatik sangat populer saat ini dan hampir tidak ada yang salah saat menciptakan tampilan seperti itu.

4. Pilih motif mikro daripada makro

Jika Anda bertubuh mungil, motif kecil akan membuat pernyataan yang sangat besar. Motif mikro membuat tubuh Anda terlihat proporsional yang juga membantu meningkatkan tinggi badan Anda. Motif besar akan membuat Anda terlihat lebih lebar dan pendek. Oleh karena itu, selalu coba dan perhatikan atasan dan bawahan yang dicetak mikro.

5. Selalu masukkan kemeja Anda

Hindari pakaian yang terlalu besar dan longgar jika Anda ingin terlihat lebih tinggi. Untuk menciptakan tampilan yang lebih tajam dan tinggi, berinvestasilah dalam potongan yang disesuaikan dan selipkan kemeja, kaos, dan atasan Anda sebanyak mungkin. Ini menciptakan garis mulus dari atas ke bawah dengan demikian, menciptakan ilusi beberapa inci ekstra tinggi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion tips cantik
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top