Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Permintaan Ahok Kepada Istrinya, Puput Nastiti Devi

Meski awalnya Puput ingin memiliki karierdan membuat orang tua bangga dengan prestasi kariernya, kini dia mengurungkan niat itu untuk memenuhi permintaan Ahok.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Januari 2021  |  21:53 WIB
Puput Nastiti dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Instagram@ahokselaludihati
Puput Nastiti dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Instagram@ahokselaludihati

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk menggenapi permintaan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok maka Puput Nastiti Devi memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai polisi wanita.

Puput mengatakan bahwa Ahok menginginkan istrinya menjadi ibu rumah tangga. Sebab, Ahok tidak ingin memiliki istri yang bekerja.

"Karena bapak (Ahok) yang minta waktu mau menikah dengan saya. Saya harus resign (berhenti) dari POLRI. Karena kan dulu saya pernah bekerja menjadi seorang polwan, tapi ternyata bapak enggak ingin punya istri yang bekerja. Karena bapak ingin punya istri yang mengurus rumah tangga, ngurus anak, keluarga, dan orang tua," jelas Puput dalam acara Rumpi No Secret yang diunggah di YouTube Trans TV Official, 13 Januari 2021.

Meski awalnya ia ingin merintis karier yang panjang dan membuat orang tua bangga dengan prestasi kariernya, Puput mengurungkan niat itu untuk memenuhi permintaan Ahok. Sebab, Puput meyakini Ahok akan menjadi suami yang bertanggung jawab dan memiliki keluarga yang baik.

"Saya tahu bapak orang yang jujur, disiplin, tegas, dan bertanggung jawab. Keluarganya juga baik. Jadi, kenapa ada alasan saya menolak bapak," ucap perempuan kelahiran Bandung ini.

Selama hampir dua tahun menjadi ibu rumah tangga, Puput merasakan tidak ada perubahan yang berarti. Dia tetap aktif berkegiatan, hanya beda lokasinya dulu di kantor, sekarang di rumah.

Menyiapkan makanan keluarga salah satu rutinitas ibu rumah tangga yang dijalani Puput. Perempuan 23 tahun ini mengaku banyak belajar dengan ibu mertuanya, Buniarti Ningsih.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ahok karier

Sumber : Tempo.co

Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top