Serial WandaVision mulai tayang di Disney Hotstar Plus, Jumat (15/1/2020).
Entertainment

Paul Bettany Ingin Kembali Main Serial Sitkom

Akbar Evandio
Sabtu, 16 Januari 2021 - 14:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Marvel Cinematic Universe (MCU) akhirnya merilis serial pertamanya, WandaVision. Setelah 13 tahun berkelana di layar lebar, rumah produksi tersebut akhirnya menyajikan kisah para superhero jagoan tersebut di layar kaca.

Adapun, mendekati tanggal penayangannya, yakni 15 Januari 2021, Marvel Studios menggelar acara jumpa pers daring bersama para pengisi serial ini, di mana Bisnis.com berkesempatan untuk hadir di dalamnya.

Dalam agenda tersebut, aktor Paul Bettany, pemeran Vision menyebutkan sempat terkejut saat membaca naskah serial WandaVision.

"Saya cukup gugup ketika membaca naskahnya,” katanya lewat diskusi virtual.

Dia pun mengatakan untuk melakoni perannya di serial yang mengambil situasi komedi sebagai gayanya, dirinya terinspirasi dari serial sitkom klasik The Dick Van Dyke Show yang populer di tahun 1960-an.

“Saya juga mengambil inspirasi dari Dick Van Dyke [untuk serial ini]. Vision sendiri di sini merupakan makhluk yang decent, dan selalu hadir untuk Wanda," ujarnya.

Dia mengatakan bahwa meskipun sempat terkejut dengan nuansa baru yang ingin dihadirkan, tetapi dirinya juga mulai mendapat celah untuk menampilkan karakter Vision dalam serial ini.

"Lalu aku tersadar bahwa dia [serial ini] memang sesuatu yang berbeda. Vision itu sebagiannya adalah Jarvis, Ultron, Tony Stark, dan dia juga sosok dengan kekuasaan tak terbatas, tapi juga memiliki sisi naïf. [Di serial ini] kurasa Vision intinya adalah sosok baik dan terhormat yang eksis karena Wanda," katanya.

Terakhir Paul mengatakan, sebagai pembuka fase keempat membuat dirinya berlatih dan mendalami peran Vision dengan sangat teliti dan setiap anggota kru yang mengenakan kostum 1950-an meningkatkan semangatnya untuk memberikan yang terbaik.

“Semua orang benar-benar menyukai hal itu. Saya sangat menyukainya. Saya seharusnya sudah bermain komedi situasi selama ini!" kata Paul.

Serial WandaVision dibuka dengan Wanda dan Vision yang menjadi pasangan pengantin baru, dan ingin membaur dengan kehidupan manusia biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro