Ilustrasi Girlband
Entertainment

Audisi Pencarian Bakat Girlband Akan Digelar

Yudi Supriyanto
Selasa, 2 Februari 2021 - 16:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Label musik Sinjitos Collective mengumumkan audisi pencarian
bakat untuk melengkapi sebuah girlband baru yang terbentuk di bawah naungannya.

Girlband yang dinamai Girls Girls ini akan menjadi grup lokal pertama yang terbentuk melalui audisi berbasis digital.

Joseph Saryuf, Managing Director dari Sinjitos Collective, mengungkapkan pihaknya menyadari banyak talenta-talenta unik yang belum mendapatkan perhatian dan dapat dengan lebih mudah perusahaan gapai melalui platform daring.

Saat ini teknologi telah menjadi tempat baru bagi para musisi, terutama mereka yang terlahir sebagai generasi Z, untuk mengasah dan menuangkan beragam kreativitas.

“Tentunya sebagai para pengguna telepon seluler yang fasih dalam menggunakan internet serta aktif di media sosial, mereka bisa dianggap sebagai orang-orang yang faham betul munculnya fenomena dan era baru ‘musik digital’,” katanya pada Selasa (2/2/2021).

Dia menuturkan pihaknya ingin menciptakan fenomena seru dengan menghadirkan talenta-talenta yang belum muncul ke permukaan dan memdukannya dengan performer yang sudah lebih berpengalaman guna membawa angin segar di kancah musik Indonesia dengan terbentuknya Girls Girls.

“Kami tahu bahwa begitu banyak individu kreatif di luar sana yang belum memiliki panggung untuk mempertunjukkan talenta mereka dan dengan ini kami ingin memberikan kesempatan bagi merekauntuk turut serta dan mewujudkan impian mereka,” katanya.

Vidi Aldiano, penyanyi dan penulis lagu yang juga merupakan salah satu juri untuk audisi, mengatakan pihaknya tidak hanya mencari sembarang performer.
Menurutnya, pihaknya mencari performer yang dapat melengkapi formasi Girls Girls yang sudah ada saat ini. Jadi, pemenang audisi harus bisa berkolaborasi dan bersinergi untuk menciptakan pesona Girls Girls yang kuat, yang kemudian bisa diterima oleh penonton selain bertalenta.
“Ini tidak akan terjadi dalam semalam tetapi melalui kerja keras dan dedikasi kami percaya bahwa akan ada orang yang tepat di luar sana,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro