ShopeePay Beri cashback bagi konsumen yang ingin membeli popcorn Jolly Time./ilustrasi
Fashion

ShopeePay Beri Cashback 100 Persen Bagi Para Pecinta Popcorn

Dewi Andriani
Jumat, 5 Februari 2021 - 14:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi Anda para pecinta film, tak lengkap rasanya jika menonton tanpa ditemani cemilan ikonik seperti popcorn sebagai pendampingnya.

Meskipun hanya streaming film dari rumah saja karena operasional bioskop masih terbatas di masa pandemi, tetapi tak ada salahnya melengkapi waktu menonton dengan camilan popcorn.

Salah satu brand popcorn yang bisa menjadi pilihan adalah Jolly Time yang memiliki berbagai varian rasa. Mulai dari The Big Cheez yang cocok bagi para pecinta keju, selain itu ada pula Blast o Butter dengan rasa khas butter nya yang dapat mengobati rasa rindu pada popcorn di bioskop.

Di samping itu, para pecinta manis dan gurih bisa menikmati popcorn Fun Mania, Butterlicious bagi pecinta rasa popcorn original, dan Mallow Magic bagi pecinta manis yang disertai dengan saus marshmallow sebagai topping.

“Kami melihat waktu bersama keluarga adalah hal yang terpenting, terutama di situasi saat ini di mana masyarakat kebanyakan berinteraksi di dalam rumah. Untuk menghadirkan pengalaman menonton bersama keluarga yang lebih hangat, Jolly Time hadir ditengah-tengah keluarga dengan beragam varian rasa untuk setiap anggota keluarga,” jelas Neviree Andara - Jolly Time Sales Representative, dalam keterangannya, Jumat (5/2/2021).

Untuk mendukung momen kehangatan dan kebersamaan keluarga, Jolly Time akan memberikan promo cashback 100 persen, maksimum 17.000 koin bagi konsumen yang menggunakan metode pembayaran ShopeePay saat pembelian Jolly Time semua rasa dalam rangka 2.2. ShopeePay Cashback Festival.Kampanye 2.2 Shopeepay Cashback Festival berlangsung mulai dari tanggal 28 Januari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro