Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indoxxi dan LK21 Ilegal, Ini 5 Film China Populer untuk Liburan Imlek

Liburan Imlek bisa diisi dengan menonton film di rumah bersama keluarga. Tonton film China terpopuler di situs yang legal, jangan website ilegal seperti IndoXXI, LK21, atau Ganool.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 11 Februari 2021  |  13:25 WIB
Rekomendasi film China terpopuler untuk Liburan Imlek 2021  -  Netflix Indonesia
Rekomendasi film China terpopuler untuk Liburan Imlek 2021 - Netflix Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Masyarakat Tionghoa akan merayakan Tahun Baru Imlek 2021 yang jatuh besok Jumat (12/2/2021). Bertepatan dengan hari itu, Anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dan menonton film untuk menemani libur Imlek selama di rumah. Apalagi, situasi pandemi seperti saat ini yang membuat Anda harus melindungi diri dari penyebaran virus Covid-19.

Namun perlu diingat, menonton film yang di situs yang legal lebih baik daripada ilegal seperti IndoXXI, LK21, atau Ganool. Pasalnya, kini sudah banyak platform legal yang menyediakan tayangan film secara gratis hingga berbayar, misalnya Netflix, Bioskoponline.com, hingga Disney Plus Hotstar.

Berikut rekomendasi 5 film China terpopuler untuk menemani libur Imlek 2021 Anda bersama keluarga:

1. Kung Fu Panda (2008)
Film pertama untuk menrayakan peryaan Tahun Baru Imlek 2021 adalah Kung Fu Panda (2008). Walaupun film animasi ini sudah lama tayang dan sering ditampilkan di stasiun televisi, tetapi Kung Fu Panda tetap layak menjadi hiburan.

Kung Fu Panda menceritakan tentang Po, si panda, yang tiba-tiba terpilih menjadi Dragon Warrior. Dia pun harus bekerja sama dengan Furious Five untuk menghancurkan musuh yang ingin mengganggu Lembah Damai. Film yang berdurasi 1 jam 35 menit ini bisa Anda tonton di platform Netflix. Kung Fu Panda dapat ditonton untuk semua kalangan, baik anak-anak hingga dewasa.

2. Ip Man (2008)
Film laga berikutnya, yaitu Ip Man yang diperankan oleh Donnie Yen. Dia adalah ahli kungfu aliran Wing Chun di kota Foshan. Namun, Ip tidak mau menerima anak didik karena berkecukupan.

Pada 1937, keluarga Ip Man harus menanggung pahit dalam penjajahan sebab rumahnya dijadikan markas tentara. Saat itu, tentara Jepang mengadakan turnamen pertarungan dan menghadiahi beras. Bagi Anda yang menyukai film bertemakan kungfu, Ip Man bisa menjadi rekomendasi film Anda. Film ini terdiri dari empat seri, mulai dari tahun 2008 hingga 2019.

3. The Karate Kid (2010)
Rekomendasi film berikutnya adalah The Karate Kid. Hampir semua orang pernah menonton film yang dibintangi Jaden Smith dan Jackie Chan ini.

Karate Kids menceritakan seorang anak laki-laki (Jaden Smith) yang ingin mempeljari Karate atau ilmu bela diri dan dibimbing oleh oleh gurunya (Jackie Chan). Di kemudian hari, dia mengikuti sebuah ajang kejuaraan tahunan bela diri. Dia harus menghadi lawan yang mahir bela diri.

4. Vanguard (2020)
Apabila Anda menyukai film yang bergenre aksi dan komedi, Vanguard cocok untuk menemani libur Imlek Anda. Film yang dibintangi Jackie Chan ini merupakan film terbarunya dalam membintangi film laga. Selain Jackie Chan, ada pula sederet aktor lainnya seperti Yang Yang, Lun Ai, dan lainnya.

Vanguard menceritakan tentang Tang Huating (Jackie Chan), pemimpin perusahaan jasa keamaan swasta bernama Vanguard. Perusahaan tersebut mendapatkan misi untuk melindungi seorang pengusaha yang mendapat ancaman balas dendam.

Dalam menjalankan misinya, Tang Huating harus menjelajahi kawasan Asia, Timur Tengah sampai Eropa. Namun, dia ditemani oleh Lei Zhenyu (Yang Yang), Shendiao (Zhu Zhengting), Zhang Kaixuan (Lun Ai), dan Mi Ya (Miya Muqi).

5. Boonie Bears: The Wild Life (2020)
Sempat tertunda penayangannya karena pandemi virus corona, Boonie Bears: The Wild Life baru akan tayang pada 12 Februari 2021 di China.

Film ini adalah animasi anak-anak yang mengisahkan tentang beruang, Briar, Bramble, dan teman manusia yang bernama Vick. Mereka memulai petualangan ke Tanah Liar, tempat manusia diubah menjadi hewan dengan gelang pengubah gen.

Untuk menambah petualangan, The Wild Life mengadakan kompetisi dengan jutaan Hadiah. Ketika Vick dan Bramble memutuskan untuk masuk, mereka memenangkan turnamen. Namun, mereka menemukan bahwa tamu hibrida menjadi liar dan menyerang orang lain.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film imlek Indoxxi
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top