Ramalan kesehatan setiap shio pada tahun 2021./ilustrasi
Fashion

Simak Prediksi Kesehatan Berdasarkan Shio Tahun 2021

Desyinta Nuraini
Senin, 15 Februari 2021 - 22:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kesehatan menjadi hal yang penting dijaga di tengah pandemi virus corona (Covid-19) ini. Antisipasi perlu dilakukan, terutama bagi mereka yang memiliki komorbid atau penyakit penyerta.

Masih dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2021, Pakar Fengshui Jessica Diana Kartika mengatakan setiap shio memiliki risiko kesehatan pada tahun kerbau logam ini. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui dan melakukan pencegahan sejak dini,

Berikut gambaran kesehatan berdasarkan shio pada tahun 2021, seperti yang disampaikan Jessica kepada Bisnis baru-baru ini:

1. Tikus
Mereka yang memiliki shio tikus akan mengalami tekanan darah yang tidak stabil dan emosi yang kurang terkontrol. Pemilik shio ini juga perlu memperhatikan levernya.

2. Kerbau
Jessica mengatakan pemilik shio kerbau perlu check-up untuk meneliti penyakit yang tersembunyi, agar tidak berkembang dan membahayakan kesehatan. Tahun ini mereka juga rawan dengan luka dan kecelakaan.

3. Macan
Kata Jessica ada bintang sakit yang hadir di tahun 2021. Oleh karena itu sebaiknya lebih serius dan benar dalam menjaga kesehatan.

4. Kelinci
Pemilik shio kelinci memiliki badan lemah dan mudah masuk angin pada tahun ini. Mereka juga mengalami banyak pikiran yang berdampak pada stres. Shio kelinci juga mudah kena luka di tahun ini.

5. Naga
Jessica menyebut shio naga akan mudah tertekan batin, emosi tidak terkontrol, hingga stres di tahun kerbau logam ini.

6. Ular
Sementara pemilik shio ular akan mengalami badan yang sering lemah dan lesu. Mereka juga mengalami problem pencernaan. "Makanlah yang banyak seratnya dan yang bergizi," tegas Jessica.

Selain itu, shio ular akan mudah kena luka hingga pendarahan akibat luka.

7. Kuda
Sama seperti ular, shio kuda mudah kena luka dan pendarahan. Dia juga mengalami tekanan darah tinggi dan mudah stress.

8. Kambing
Pemilik shio kambing akan mudah gelisah, stres, dan sulit tidur. "Sering emosi akan memperburuk keadaan menjadi semakin membahayakan," ungkap Jessica.

9. Kera
Shio kera mudah lemah dan terkena flu pada tahun ini. Jessica juga menyarankan mereka merawat kesehatan lever dan empedu.

10. Ayam
Pemilik shio ayam akan mengalami pendarahan karena luka atau operasi. pakar fengshui ini menyarankan agar mereka meminum banyak air putih agar ginjalnya sehat.

11. Anjing
Mereka akan mengalami masalah usus dan sembelit. Selain itu tekanan darah akan tidak lancar, mudah sakit kepada, dan stres.

12. Babi
Terakhir yakni shio babi. Mereka dengan shio ini diprediksi mengalami mati rasa pada persendian dan rematik. Jessica menganjurkan agar mereka memeriksa kandungan atau kandung kemih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro