Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dewi Motik Pramono Rambah Bisnis Kosmetik

Dewi Motik Pramono memang identik dengan lipstik. Sehari-harinya, ia tak pernah lepas dengan lipstik segar di bibirnya dan juga eye shadow gelap di matanya. Berbagi tampil cantik, Dewi Motik menyiapkan tiga pilihan warna lip cream, yaitu merah mawar, merah terang, dan peach, untuk mempercantik perempuan Indonesia.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 16 Februari 2021  |  09:36 WIB
Dewi Motik Pramono
Dewi Motik Pramono

Bisnis.com, JAKARTA - Model senior sekaligus pengusaha Dewi Motik Pramono rambah bisnis kosmetik dengan meluncurkan produk pewarna sekaligus pelembab bibir lip cream bermerek Agez Motik.

“Lipstik membuat wajah perempuan menjadi lebih cerah dan cantik. Sejak usia 17+ tahun hingga kini 71+ tahun, saya selalu berusaha tampil cantik lahir dan batin  menggunakan lipstik. Di masa pandemi ini, meski lebih banyak di rumah, perempuan harus tetap tampil cantik lahir dan batin dengan menggunakan lip cream yang segar. Ini yang mendorong saya meluncurkan Lip Cream Agez Motik,” kata Dewi Motik Pramono saat soft launch Agez Motik dikutip dari keterangan tertulisnya.

Dewi Motik Pramono memang identik dengan lipstik. Sehari-harinya, ia tak pernah lepas dengan lipstik segar di bibirnya dan juga eye shadow gelap di matanya. Berbagi tampil cantik, Dewi Motik menyiapkan tiga pilihan warna lip cream, yaitu merah mawar, merah terang, dan peach, untuk mempercantik perempuan Indonesia.

Lip Cream produksi maklon kosmetik PT. Nose Herbal Indo itu terdiri atas tiga pilihan warna, yaitu Madeline Rose (Merah Mawar),  Rouge Pivoine (Merah Terang), dan Kalahari Peach (Salem). Ketiga lip cream itu ditujukan bagi perempuan berusia 17+-71+ tahun ke atas.
 
“Warna-warna itu berdasarkan riset. Saya perhatikan, tiga warna itu yang sering dipakai perempuan. Semua usia, dari 17 tahun sampai 71+ tahun juga bisa memakai warna tersebut,” jelas perempuan yang lahir di Jakarta pada 10 Mei 1949.

Dia mengatakan tak sekadar pewarna, Lip Cream Agez Motik juga berfungsi menyehatkan bibir berkat manfaat berbagai kandungannya. Dengan beragam kandungan, diantaranya  minyak biji jojoba (Jojoba Seed Oil) dan lain-lain, Lip Cream Agez Motik berfungsi melembabkan bibir agar lembut, segar, dan sehat.

Doktor di bidang Kependudukan dan Lingkungan Hidup itu optimistis, Lip Cream Agez Motik akan disukai perempuan Indonesia.  “Lip Cream Agez Motik dijual secara offline melalui agen dan reseller serta online di sejumlah marketplace,” jelas Dewi.

Saat ini, Dewi Motik masih menerima agen atau reseller untuk penjualan Lip Cream Agez Motik. “Saya kasih harga menarik untuk agen. Syaratnya, minimal pembelian sebanyak 50 piece dan membayar cash,” ujar Dewi Motik.

Dia mengatakan produk lip cream buatannya itu menyasar segmen pasar usia 17+ - 71+.

Perempuan yang aktif di IWAPI itu, Dewi Motik dikenal sebagai  career women yang sukses dan aktif di berbagai kegiatan sosial, industri, budaya, ekonomi, dan pendidikan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kosmetik Dewi Motik Pramono
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top