Perhiasan Ikatan Cinta
Fashion

Wah, Ada Kalung Emas Edisi Khusus Sinetron Ikatan Cinta yang Lagi Viral

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 25 Februari 2021 - 17:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - UBS Gold dan RCTI menghadirkan perhiasan emas spesial Rose Gold 8K edisi spesial program televisi "Ikatan Cinta" dengan desain logo hati "Ikatan Cinta" dari Liliana Tanoesoedibjo.
 
Sesuai dengan namanya, koleksi perhiasaan yang satu ini terinspirasi langsung dari program televisi Ikatan Cinta yang telah menyandang rekor penonton nomor satu di Indonesia.

Program Ikatan Cinta telah berhasil memikat hati perempuan di Indonesia dari berbagai kalangan serta daerah. Ketulusan cinta dan harapan menjadi motivasi RCTI dan UBS Gold dalam meluncurkan kalung emas Rose Gold 8K edisi spesial Ikatan Cinta dengan menggandeng Amanda Manopo sebagai permeran utama dari sinetron “Ikatan Cinta”.
 
"Melalui kolaborasi kalung Ikatan Cinta bersama RCTI, kami bangga dan berdoa melewati 40 thn tiada henti terus berkarya dengan cinta tulus dan dedikasi tinggi kepada para pecinta perhiasan emas dan logam mulia UBS Gold di Indonesia sesuai semangat kami "Stronger Together" dan keyakinan kami "Emas Itu Keren," ungkap Direktur Utama dari UBS Gold, Eddy Yahya dalam keterangan tertulisnya.
 
Berhiaskan liontin hati yang menjadi simbol ketulusan cinta, kalung emas "Ikatan Cinta" memiliki pengatur ukuran yang memudahkan para pemiliknya. Selain itu, perhiasan ini juga dilengkapi dengan tag emas pada kunci dengan logo Ikatan Cinta dan UBS Gold.
 
Untuk memastikan keamanan, kalung emas edisi "Ikatan Cinta" ini dilengkapi dengan sertifikat keaslian dengan nomer serial. Sehingga, kalung emas ini dapat menjadi produk investasi yang menjanjikan maupun koleksi yang menarik untuk dikenakan pada berbagai acara formal maupun non-formal.
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro