Meghan Markle menikah dengan Pangeran harry 19 Mei 2018./Reuters
Entertainment

Ternyata, Pangeran Harry dan Meghan Markle Sudah Menikah 3 Hari Sebelum Diumumkan

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 10 Maret 2021 - 15:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Kabar mengejutkan lainnya terungkap dari pasangan Meghan Markle Pangeran Harry dalam wawancara dengan Oprah Winfrey.

Markle mengakui jia dia sebenarnya sudah menikah diam-diam tiga hari sebelum kabar itu disampaikan resmi oleh pihak kerajaan ke khalayak ramai.

Meghan mengatakan mereka menikah hanya berdua dibimbing oleh seorang uskup agung .Bahkan pernikahanpun hanya dilakukan di belakang rumah mereka.

“Tiga hari sebelum seremoni pernikahan kami, kami sudah menikah. Kami menelepon Uskup Agung [Canterbury, Justin Welby] dan kami hanya ingin melakukannya sebelum pernikahan kami ditonton dunia," paparnya.

Meghan mengatakan bahwa dia dan Harry, 36, bertukar sumpah di halaman belakang rumah mereka "hanya berdua".

Meghan mengatakan uskup agung itu pula  yang juga meresmikan pernikahan mewah mereka di Kapel St George di Kastil Windsor akhir minggu itu.

Itu bukanlah rahasia pertama dalam hubungan pasangan tersebut. Reporter kerajaan Omid Scobie dan buku 2020 Carolyn Durand, Finding Freedom, mengklaim bahwa Harry dan Meghan bertunangan tiga bulan sebelum pengumuman November 2017 mereka kepada dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro