Koleksi Axwear Terinspirasi dari 'Hypebeast Style'
Fashion

Koleksi Teranyar Axwear Terinspirasi dari 'Hypebeast Style'

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 12 Maret 2021 - 16:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Terinspirasi dari 'Hypebeast Style', brand lokal Axwear akan memperkenalkan koleksi sepatu dan waist bag terbaru yang bertepatan dengan pembukaan toko resmi mereka di e-commerce marketplace Shopee.

Brand Owner Axwear Irvin Kristanto mengatakan jika selama ini produk hypebeast “sebenarnya” hanya bisa dirasakan oleh segmen premium, maka kini semua orang bisa ikut merasakannya lewat Axwear, karena brand ini memberikan kualitas hypebeast "yang sebenarnya" dengan harga yang terjangkau. Maka dari itu, Axwear ingin tetap fokus untuk menggarap pasar lokal.

Saat ini Axwear menawarkan beragam sepatu sneakers yang casual dan nyaman digunakan. Selain sepatu, Axwear juga memiliki produk waist bag (tas pinggang) multifungsi.

"Kami memberikan nama produk-produk sepatu serupa dengan nama-nama kota di dunia seperti: LA, Milan, Lisbon, Seoul, London, Moscow dan lain sebagainya. Selain unik, penamaan ini diambil agar mudah diingat oleh konsumen." ujar Irvin dalam keterangan tertulisnya.

Dia memaparkan Axwear memegang prinsip kualitas terbaik dalam semua tahapan produksi produknya. Pengujian kualitas bahkan dilakukan sejak sebuah produk masih berada dalam fase ide atau rancangan awal dan itu terus dijaga sampai sebuah produk diterima konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro