Charlie Puth
Entertainment

Malam Ini, Charlie Puth Live di Mola & Chill Fridays

Desyinta Nuraini
Jumat, 12 Maret 2021 - 14:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Amerika Serikat Charlie Puth malam ini akan menyapa penggemarnya di Indonesia, khususnya pelanggan Mola TV.

Tak hanya menyapa lewat lagu-lagunya, penyanyi See You Again, One Call Away, Marvin Gaye, We Don’t Talk Anymore ini bakal menerima request dan berinteraksi dengan langsung. 

Melalui acara Mola & Chill Fridays episode kedua, Charlie Puth akan tampil 40 menit pada pukul pukul 21:00 WIB, malam ini.

Selain Charlie Puth, band Indie Indonesia Elephant Kind yang beranggotakan Bam Mastro (vokal/gitar), Bayu Adisapoetra (drum), dan Kevin Septanto (bass) akan tampil di hari yang sama pada pukul 20:30 WIB. 

Sesuai konsep program Mola & Chill Fridays, grup musik Elephant Kind pun akan tampil santai sambil berbincang dan menjawab pertanyaan dari penggemar mereka.
Pada episode pertama, Mola & Chill Fridays menghadirkan grup Inggris Prep secara live dari London dan juga aksi group musik Indonesia Weird Genius dimana kedua artis tampil santai selama kurang lebih 90 menit.

Kemeriahan acara ini berlanjut ke peningkatan radio play lagu-lagu Prep di radio Indonesia yang menurut manajemen band meningkat 394 persen sejak partisipasi Prep di acara Mola & Chill Fridays di Mola TV.

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso mengatakan hadir dengan konsep mingguan, Mola & Chills Fridays membuka pintu bagi lebih banyak musisi dunia untuk langsung berinteraksi dengan audiens mereka di Indonesia. 

"Suksesnya konser Prep kemarin tidak luput dari perhatian beberapa manajemen artis yang langsung menghubungi kami untuk membuat acara yang sama dengan artis mereka," ujarnya dalam keterangan resminya kepada Bisnis, Jumat (12/3/2021).

Mirwan menyebut PR Mola TV selanjutnya adalah bagaimana acara tersebut juga bermanfaat bagi artis Indonesia. "Harapan kami adalah menggunakan platform dan relasi kami untuk membawa artis-artis Indonesia ke pentas dunia," tukasnya.

Acara Mola & Chill Fridays rencananya tayang di Mola TV setiap hari Jumat dan dapat dinikmati tanpa biaya tambahan bagi semua pelanggan Mola TV,  dengan harga mulai dari Rp 12.500,-/ bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro