Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Huawei Segera Rilis Perangkat Audio dan Smartwatch Terbaru, Ini Bocorannya

Huawei Indonesia segera merilis perangkat audio dan jam tangan pintar (smartwatch) teranyarnya ke pasar Indonesia, guna melengkapi ekosistem produk perusahaan.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 18 Maret 2021  |  14:55 WIB
Huawei Freebuds 4i dan Huawei Watch Fit terbaru diharapkan dapat menjawab kebutuhan dan permintaan konsumen, sekarang dan di masa depan.  - Huawei
Huawei Freebuds 4i dan Huawei Watch Fit terbaru diharapkan dapat menjawab kebutuhan dan permintaan konsumen, sekarang dan di masa depan. - Huawei

Bisnis.com, JAKARTA - Huawei Indonesia segera merilis perangkat audio dan jam tangan pintar (smartwatch) teranyarnya ke pasar Indonesia, guna melengkapi ekosistem produk perusahaan.

Produk wearable yang bakal hadir tersebut adalah perangkat true wireless stereo (TWS) Huawei Freebuds 4i dan smartwatch Huawei Watch Fit Elegant Edition.

"Kami memahami pergeseran kebutuhan konsumen dan terus berupaya melakukan inovasi untuk menghadirkan jajaran produk terbaik bagi konsumen," kata Country Head Huawei CBG Indonesia Patrick Ru dalam keterangan resmi, Kamis (18/3/2021).

Untuk perangkat audio, Huawei Freebuds 4i merupakan penerus dari pendahulunya yakni Freebuds 3i. Patrick mengatakan produk terbaru itu akan mewarisi kekuatan baterai yang dapat bertahan hingga 10 jam penggunaan dan 22 jam dengan wadah pengisi daya.

Selain itu, fitur seperti antinoise cancelletion dan awareness mode juga akan tetap hadir. Ditambah dengan desain yang lebih premium serta pilihan yang klasik, akan memperindah perangkat yang punya kinerja audio berkualitas.

Adapun untuk perangkat smartwatch, Huawei Watch Fit pertama kali diluncurkan pada tahun lalu. Produk ini dirancang dengan tampilan desain yang lebih sportif, berbeda dengan seri Huawei Watch GT yang lebih kasual.

Selain desain premium, fitur yang ada di Huawei Watch Fit bakal memudahkan konsumen untuk selalu memantau kesehatan dan kegiatan olahraga yang dilakukan. Rencananya, dua perangkat ini bakal dirilis dalam waktu dekat.

"Kami sudah tidak sabar memperkenalkan rangkaian produk terbaru, dan berharap kehadiran Huawei Freebuds 4i dan Huawei Watch Fit terbaru dapat menjawab kebutuhan dan permintaan konsumen, sekarang dan di masa depan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

huawei jam pintar
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top